aplikasi penghasil saldo ovo

Aplikasi Penghasil Saldo OVO Tercepat 2021

Aplikasi penghasil saldo ovo – Saat ini pembayaran instan sangat digemari berbagai kalangan. Oleh karena itu, kita bisa menemukan banyak dompet digital yang digunakan untuk melakukan berbagai transaksi, salah satunya OVO. OVO adalah dompet digital yang berfungsi sebagai sistem pembayaran non tunai untuk menyelesaikan transaksi yang dilakukan penggunanya. Aplikasi ini memberikan kemudahan transaksi online, baik itu untuk beli pulsa, voucher game, bayar tagihan listrik dan masih banyak lagi.

Aplikasi yang dirilis pada 25 September 2017 ini mempunyai lebih dari 115 juta pemakai di Indonesia. Maka tidak heran jika OVO menjadi salah satu dompet digital terbaik saat ini. Untuk melakukan transaksi pembayaran, cukup unduh aplikasi OVO di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Jika sudah, anda bisa langsung melakukan top up saldo yang bisa dilakukan melalui transfer bank, mini market atau outlet terdekat.

Namun, jika anda tidak memiliki cukup uang untuk melakukan top up, ternyata kini ada cara lain untuk mendapatkan pulsa OVO gratis yang bisa anda dapatkan dengan mudah dan cepat. Jika anda belum mengetahuinya, silahkan baca ulasannya dibawah ini.

Aplikasi Penghasil Saldo OVO Tercepat 2021

Cara cepat yang dapat anda kerjakan untuk memperoleh saldo OVO dengan cara gratis adalah dengan memakai aplikasi. Berikut adalah daftar aplikasi penghasil saldo OVO gratis yang dapat anda coba.

Cashpop

Cashpop merupakan aplikasi penghasil uang atau saldo OVO yang paling populer dipakai banyak orang. Aplikasi hadiah ini menawarkan berbagai hadiah gratis yang bisa anda dapatkan. Cara mendapatkan saldo OVO gratis dengan aplikasi Cashpop sangat mudah karena anda harus menyelesaikan berbagai tugas yang sudah tersedia. Seperti check-in harian, menonton video, mengunduh aplikasi, bermain game, dan banyak lagi.

TRENDING  Terbukti !! APK Yang Menghasilkan Uang Tahun ini

Poin Web

Poin Web adalah platform tunggal yang berani membayar penggunanya melalui berbagai survei dan misi yang ditawarkan. Setelah menyelesaikan survei dan tugas lainnya, anda akan mendapatkan poin untuk dikumpulkan sehingga anda dapat menukarnya dengan hadiah yang berbeda.

Tidak hanya aplikasi penghasil saldo OVO, setelah mengumpulkan poin, anda bisa menukarkannya dengan pulsa, transfer bank atau voucher gratis. Anda juga dapat mengundang teman dengan membagikan tautan referensi anda untuk mendapatkan bonus 2500 poin.

Philoit

Philoit adalah situs tanya jawab (diskusi) orisinil oleh anak-anak Indonesia. Untuk setiap aktivitas yang anda lakukan di halaman ini, anda akan mendapatkan poin yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan dengan hadiah. Jika poin mencapai ambang batas minimum penukaran, anda dapat menebusnya secara gratis lewat Gopay, Dana, dan OVO.

Licorice

Licorise adalah aplikasi karya anak bangsa yang memberikan hadiah gratis kepada penggunanya salah satunya dari OVO. Untuk mendapatkan uang tunai dari aplikasi penghasil saldo ovo terbaru ini, anda harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan menyelesaikan tugas harian. Tugas harian yang dapat anda selesaikan untuk mendapatkan poin termasuk check in, mengisi survei, menonton iklan, bermain game, dan lainnya.

Jika anda merasa poin sudah mencapai ambang batas minimum penukaran, anda dapat menukarkannya dengan pulsa OVO sesuai formulir nominal yang berlaku.

LiliQuis

LiliQuis adalah aplikasi game tercepat yang diproduksi OVO yang telah terbukti membayar dari tahun ke tahun. Game ini bergenre edukasi yang bertujuan untuk mengasah pikiran dengan menjawab kuis. Tes yang diberikan dalam aplikasi ini juga berbeda, seperti sinonim dan antonim kata, kebugaran, bahasa Inggris, memasak, sosial budaya, dll. Anda juga dapat memilih tingkat kesulitan tes dengan memilih mudah, sedang, sulit dan ahli sesuai dengan kemampuan anda.

TRENDING  Aplikasi Nonton Drakor Dapat Uang Yang Terbaik

LikeIt Lite

Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa anda tarik lewat OVO dan DANA. Dengan aplikasi LikeIt Lite, kamu bisa mendapatkan saldo OVO gratis hingga ratusan ribu setiap harinya. Aplikasi ini menawarkan hadiah kredit gratis kepada penggunanya hanya dengan menonton video yang sudah tersedia di aplikasi. Selain itu, anda dapat menyelesaikan berbagai misi harian untuk mendapatkan poin.

Setelah mengumpulkan poin, anda dapat menukarnya dengan OVO Credits secara gratis tanpa modal apa pun. Jika berminat silahkan download aplikasi penghasil saldo ovo dan Dana ini disini dan masukkan kode referal untuk mendapatkan poin pertama hingga ratusan ribu.

TikTok Lite

Aplikasi TikTok Lite ini tidak jauh beda dengan aplikasi LikeIt Lite. Setelah anda menonton video, anda dapat dengan cepat mendapatkan saldo OVO gratis. Aplikasi ini adalah versi ringan dari aplikasi TikTok yang sangat populer saat ini. Perbedaannya terletak pada hadiah yang di tawarkan, yaitu kredit gratis. Anda dapat memperoleh poin untuk dikumpulkan dengan menyelesaikan tugas harian dan mengundang teman.

Clipsclaps

Anda bisa memakai aplikasi Clipsclaps yang nantinya anda bisa tukarkan dengan saldo OVO ataupun pulsa OVO secara Gratis. Dalam aplikasi ini, disarankan untuk mengumpulkan saldo hingga jumlah penukaran minimum 10 USD yang akan ditukar dengan Rp 140.000. Aplikasi aplikasi penghasil saldo OVO ini terbukti membuahkan hasil karena banyak review positif di Play Store.

Cara kerjanya adalah anda dapat bermain game, mengunggah video, dan menyelesaikan tugas lain untuk mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan kredit dolar. Dollar tersebut nantinya akan ditukarkan dengan berbagai hadiah seperti saldo OVO, Gopay, dll.

Demikian penjelasan tentang aplikasi penghasil saldo OVO yang dapat anda gunakan dan manfaatkan untuk memperoleh penghasilan tambahan. Semoga dari penjelasan diatas dapat memberikan informasi yang anda butuhkan ditengah keadaan pandemi yang belum stabil ini. Terima kasih.

Baca Juga

game penghasil saldo ovo

13 Game Penghasil Saldo OVO Mudah Dan Cepat

Satudetik.com – Tahukah anda, saat ini sudah banyak tersedia game penghasil saldo ovo. Game ini …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA