aplikasi vpn terbaik untuk android gratis

Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android Gratis Tahun Ini

Satudetik.com – Menggunakan aplikasi VPN terbaik untuk android gratis memungkinkan anda mengakses situs web atau layanan yang diblokir dengan mudah. Misalnya Reddit, Tumblr dan situs lain yang diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika atau operator seluler juga.

Sekadar informasi, Virtual Private Network atau yang biasa anda kenal dengan VPN adalah salah satu solusi untuk membuka website yang diblokir. Ada beberapa alasan mengapa sebuah situs mungkin diblokir. Biasanya karena mengandung konten yang berbau sara atau materi pornografi.

Namun, ada situs yang sangat berguna tetapi sebenarnya dilarang, misalnya Reddit atau yang terjadi pada Tumblr. Kali ini kami telah merangkum rekomendasi aplikasi vpn terbaik untuk android gratis yang bisa kamu gunakan untuk mengakses website yang diblokir.

Apa Itu VPN?

Singkatan dari Virtual Private Network, VPN menciptakan koneksi yang aman antara Anda dan dunia online. VPN memberi anda lapisan privasi dan anonimitas ekstra sehingga anda dapat:

  • Sembunyikan aktivitas dan lokasi online anda agar tidak terlacak (terutama di jaringan WiFi publik)
  • Kalahkan sensor online dan jelajahi Internet dengan bebas
  • Torrent dengan aman dan anonim tanpa batasan kecepatan
  • Membuka kunci platform streaming seperti Netflix, Disney+, dll.

Ini mungkin terdengar rumit, tetapi tentu saja anda tidak harus menjadi ahli teknis untuk menggunakan VPN. Terdapat banyak VPN terbaik 2021 gratis yang bisa anda gunakan dengan sangat mudah.

Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android Gratis

Jika anda ingin menggunakan VPN dalam android anda, satudetik.com akan memberikan rekmendasi aplikasi VPN gratis yang dapat anda gunakan. Dibawah ini daftarnya:

Turbo VPN ~ Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android

Aplikasi VPN terbaik untuk android gratis pertama yang ami rekomendasikan adalah Turbo VPN. Dimana jelas jika anda mengetik VPN di search google playstore maka akan muncul nomer satu yaitu Turbo. Aplikasi ini memiliki fitur kecepatan terbaik dan tercepat untuk Android.

TRENDING  7 Rekomendasi Hp 3 Jutaan Terbaik 2021

Jadi anda tidak perlu khawatir dengan kecepatan internet anda saat melambat. Anda dapat menggunakan aplikasi Turbo VPN untuk menjelajah kembali dengan aman dan nyaman. Anda juga dapat menggunakan hotspot untuk tethering dimana aplikasi lain tidak mendukung fitur ini.

Best Free VPN

Aplikasi kedua ini merupakan salah satu VPN terbaik yang gratis. Dulu ada nama VPN gratis android yang lebih bagus, mungkin ini reinkarnasi dari apk tersebut. Dari namanya memang terdengar sangat mirip. Best Free VPN ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat direkomendasikan tahun ini.

Apa itu? Ya, kecepatan internet tidak terbatas dan lebih cepat untuk Android. Layanan ini mampu memberikan fitur gratis lainnya tanpa batas. Layanan Dengan menggabungkan banyak fitur unggulan, anda dapat menikmati internet tanpa dikenali oleh orang lain (data dijamin aman).

VPN Master

VPN Master juga merupakan Aplikasi vpn terbaik untuk android gratis. Aplikasi ini telah diperkenalkan oleh suatu negara, tidak kurang dari jumlah kedua aplikasi vpn sebelumnya. Layanan ini memiliki keunggulan memberikan perlindungan terhadap privasi internet anda.

Jadi, jika anda khawatir seseorang mencuri data anda, silakan gunakan VPN gratis aman ini sebagai gantinya. Namun anda juga harus mematuhi aturan yang dibuat oleh aplikasi. Dengan kata lain, Aanda harus mematuhi aturan yang diberikan oleh pengelola VPN. Jangan menggunakan lebih banyak penyalahgunaan.

SuperVPN

Jika anda melihatnya dari segi pengembangnya, aplikasi ini memang di bangun oleh pengembang dari luar negeri, karena menggunakan bahasa Inggris untuk menggambarkan aplikasi. Tapi jangan khawatir, masyarakat Indonesia tetap bisa menggunakan layanan ini secara gratis.

Dari segi tampilan memang tidak jauh dari aplikasi sebelumnya. Yang membedakan hanya layar warna seperti ponsel jadul. Seperti versi Jellybean dan Kitkat dari ponsel Andromax, aplikasi ini berisi fitur untuk memberikan privasi penjelajahan anda.

TRENDING  8 Daftar HP Xiaomi Yang Paling Diminati 2021

Thunder VPN

Aplikasi VPN terbaik untuk android gratis selanjutnya adalah aplikasi buatan luar negeri juga. Aplikasi ini dapat diakses secara gratis dan anda bisa mendapatkannya dari playstore. Untuk pengguna Android, cukup lakukan penginstalan seperti biasa.

Layanan ini tidak akan bekerja dengan pelacakan aplikasi pihak ketiga. Saat anda aktif, tidak akan ada gangguan dari penyadapan data anda. Jadi anda merasa sangat beruntung jika menggunakan aplikasi ini karena dapat memberikan perlindungan yang optimal.

Hola Free VPN Proxy

Di antara lima aplikasi di atas, aplikasi ini memiliki fitur terbaik. mengapa? Karena memiliki versi profesional yang didukung langsung oleh pengembang aplikasi. Namun jika anda tidak memiliki cukup uang untuk membeli aplikasi ini, tenang saja. Karena masih ada versi gratis yang bisa kamu nikmati di Google Playstore kamu. Silakan unduh dan rasakan betapa enaknya menelusuri website yang tidak bisa anda buka.

Secure VPN ~ Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android

Anda dapat memilih server mana saja untuk menjelajah dunia maya. Jika anda ingin menggunakan server Jepang, anda juga bisa. Dengan server besar dan bandwidth kecepatan tinggi, anda bisa mendapatkan layanan yang kuat. menggunakan Secure VPN.

Jika anda ingin membebaskan diri dari internet anda saat ini. Gunakan VPN ini karena tidak diperlukan izin tambahan untuk mengakses aplikasi. User interface atau tampilan head-up sangat bagus dan terlihat modern sehingga dapat memanjakan penggunanya.

Free VPN Proxy by Unblock VPN Master

Saya juga dapat melihat bahwa aplikasi VPN terbaik untuk android gratis ini tampaknya dibuat di luar negeri, baik itu China atau negara tetangganya. Namun jangan khawatir, jika anda ingin menikmati layanan ini, anda bisa mengunduhnya melalui Playstore. Dengan menginstal aplikasi ini di perangkat Android anda, anda telah berpartisipasi dalam pemeliharaan aplikasi. Jika aplikasi bermasalah, itu pasti akan diperbaiki secara teratur. Apk ini memiliki fitur unggulan, yaitu server stabil dan VPN multi-server.

TRENDING  Simak Yuk, Cara Menggunakan VPN Turbo

Betternet VPN

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di beberapa layanan App Store. Terakhir diperbarui pada Mei 2019 dan ukurannya 14 MB. Ukurannya cukup ringan untuk tidak membebani penyimpanan sistem. Jika dilihat dari rating bintang, aplikasi ini mendapat rating 3_. Ya, itu masih kalah dengan aplikasi teratas sebelumnya tetapi masih bisa untuk anda gunakan.

Di layanan aplikasi vpn terbaik untuk android gratis ini, ada produk dalam aplikasi yang dijual di kisaran 10 ribu hingga 1 juta per item. Jika anda tidak ingin kehilangan uang, anda dapat menggunakan versi gratis dengan server terbatas.

HOT VPN

Aplikasi terakhir ini bisa dikatakan sebagai aplikasi VPN paling ringan jika digunakan untuk ponsel android. Aplikasi ini hanya mendukung Android versi 4.1 ke atas. Dan jumlah orang yang memasang hot VPN sebanyak 1 juta kali dengan rating bintang 4,6.

Pembaruan versi terbaru dilakukan Maret lalu dengan perbaikan bug. Aplikasi ini diperkenalkan oleh negara asing yang diperkenalkan Autumn Breeze pada tahun 2018. Jika dibandingkan dengan aplikasi lain, juga tidak kalah bersaing dengan aplikasi VPN terbaik sebelumnya.

Demikian ulasan singkat satudetik.com dalam membahas Aplikasi vpn terbaik untuk android gratis . Semuanya bisa anda dapatkan secara gratis, khususnya di Google Playstore. Dengan cara ini browsing internet akan aman dengan tetap menjaga privasi. Terima kasih telah membaca ulasan ini.

Baca Juga

cara menggunakan vpn turbo

Simak Yuk, Cara Menggunakan VPN Turbo

Satudetik.com – Salah satu alasan kenapa VPN Turbo menjadi favorit pengguna merupakan koneksinya yang stabil …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA