cara bermain chainz arena

Cara Bermain Chainz Arena, Game NFT Terbaik

Satudetik.com – Kami menyambut ChainZ Arena ke keluarga game Wombat yang luar biasa! Artikel ini akan membantu anda untuk mengetahui cara bermain Chainz Arena serta maju dalam permainan segera. Biarkan kami memberikan tips bagaimana bisa bertarung dengan baik dan benar dalm setiap pertandingannya.

Apa itu ChainZ Arena?

ChainZ Arena menyebut dirinya sebagai “RPG Penambangan Idle”, yang pada dasarnya berarti tiga hal:

  • Hero ( Pahlawan ) anda bervariasi dan berkembang sesuai dengan kelas, statistik, dll. (Bagian RPG).
  • Anda tidak harus online sepanjang waktu; Anda pada dasarnya membuat kemajuan dalam permainan tanpa terlalu aktif (bagian yang menganggur).
  • Anda bisa mendapatkan cryptocurrency (EOS, ETH atau TRX) dengan memainkan game (menambang bagian).

Meskipun merupakan pendatang baru, ChainZ Arena sudah menjadi salah satu game paling kompleks di dunia dan kemungkinan akan memiliki nilai replay yang tinggi. Game NFT penghasil uang crypto terbaik ini juga telah menawarkan beberapa kumpulan hadiah terbesar di ruang angkasa, baik selama fase beta pribadi dan publik, serta di awal permainan (hadiah $ 50K saat diluncurkan).

Jika anda ingin membaca beberapa dasar, silakan temukan panduan resmi ChainZ Arena. Karena dia keluar selama seminggu, saya tidak akan membahas semua detail di sana.

Cara bermain Chainz Arena

ChainZ adalah game berbasis web dan berfungsi dengan baik di perangkat seluler dan desktop, jadi buka Explorer di Wombat dan cukup buka ChainZ Arena. Awalnya, anda memilih kelompok mana yang anda inginkan – EOS, ETH atau TRX. Hingga saat ini, tidak sepenuhnya jelas pengaruh apa yang dimiliki salah satu dari tiga kelompok dan mekanisme berbasis fraksi mana yang telah diterapkan, atau belum diterapkan. Namun, sudah diketahui bahwa akan ada semacam kompetisi berbasis kelompok.

Selain itu dalam cara bermain Chainz Arena ini, jika anda ingin membeli sesuatu di dalam game, anda harus menyetor EOS, ETH, atau TRX ke dompet ChainZ anda; anda dapat menariknya kembali ke dompet anda sendiri kapan saja, tetapi hanya ke dompet grup pilihan anda. Oleh karena itu, sebagai pengguna Wombat, anda harus memilih EOS.

Pahlawan anda adalah karakter utama yang dapat dimainkan; Anda harus menaikkan level mereka dan membuat mereka berpartisipasi dalam tiga jenis aktivitas yang berbeda: Pertempuran, Tantangan, dan Arena. Kami akan segera membahas ketiganya.

Di bidang permainan harian, ada banyak koin/barang dalam game yang berbeda yang harus anda kumpulkan (dan jelas habiskan): koin emas, koin naga, dan koin pahlawan. Karena koin naga dan emas tidak benar-benar disebutkan di mana pun, sulit untuk dibicarakan, jadi inilah kami:

Koin pahlawan hanya digunakan di Chainopoly dan toko masing-masing, jadi anda dapat membedakannya dengan mudah.

Heroes

Seperti disebutkan cara bermain Chainz Arena di atas, pahlawan anda adalah bintang permainan. Anda perlu mengembangkan pahlawan anda untuk membuat kemajuan nyata dalam permainan. Pahlawan direpresentasikan sebagai kartu. Ada sejumlah besar pahlawan yang berbeda, di samping itu, beberapa pahlawan dapat datang dalam representasi yang berbeda, mereka termasuk dalam elemen yang berbeda (tanah, air, kayu, api) dan setiap pahlawan termasuk dalam kelas (ranger, tank, pemanah, pembunuh). , penyihir). Anda dapat dengan mudah memilih kategori dan item dengan melihat daftar pahlawan anda atau detail pahlawan apa pun:

TRENDING  Cara Bermain Sorare, Auto Menang Banyak

Ada banyak cara untuk membuat pahlawan anda lebih baik dan lebih kuat:

  • Upgrade
  • Equip
  • Skills
  • Evolve

Sebelum kita masuk ke detailnya dan sebelum anda mulai menghabiskan sumber daya berharga untuk pahlawan anda, penting untuk mengetahui bahwa ada “kelangkaan” pahlawan yang berbeda. Ini berarti anda lebih baik mengupgrade perangkat yang berpotensi lebih tinggi. Ini hampir tidak mungkin untuk dikatakan pada awalnya, dan kelangkaan ini tidak mudah terlihat oleh pemain – kartu memiliki bingkai warna yang berbeda!

Perbedaannya terletak pada sejauh mana anda dapat meningkatkan apa yang disebut level bintang para pahlawan, dan dengan demikian kekuatan maksimum yang dapat mereka capai. Saya mengerti cara bermain Chainz Arena ini terlalu membingungkan pada awalnya, jadi setiap kali anda mulai mengembangkan atau meningkatkan pahlawan, pastikan untuk memeriksa kembali penawaran ini dan melihat apakah pahlawan anda benar-benar layak (klik bagian tengah dari tiga tombol di sudut kiri atas di tampilan Pahlawan untuk menemukan ini).

Upgrading

Upgrade adalah mekanisme paling sederhana – semakin tinggi level pahlawan, semakin kuat. Upgrade membutuhkan koin emas dan koin naga, jadi selalu pastikan untuk mengumpulkannya sebanyak mungkin. Idealnya, anda meningkatkan pahlawan terkuat anda secara merata, karena biaya setiap peningkatan naik sangat cepat di level yang lebih tinggi. Level maksimum setiap pahlawan ditentukan oleh level bintang mereka, yang mengarahkan untuk membuat karakter anda berkembang.

Evolve

Untuk mengembangkan pahlawan, anda perlu “memberi makan” pahlawan lain, yang akan memakan pahlawan lain. Semakin tinggi level bintang yang ingin Anda tuju, semakin tinggi persyaratannya. Selalu periksa layar Evolve untuk itu. Level bintang dimulai dengan bintang emas (1-5 bintang), lalu bintang putih (1-5 bintang), lalu nomor 1-5 seperti yang terlihat pada All Heroes Index di atas. Artinya kamu bisa mengupgrade hero terbaikmu hingga 12 kali (hanya bisa mengupgrade hero dengan level bintang 3 atau lebih tinggi), tapi percayalah, ini akan sulit.

Skills

Ketika ambang level tertentu tercapai, pahlawan anda dapat mempelajari keterampilan khusus. Untuk meningkatkan keterampilan, anda harus menemukan dan menghabiskan buku Eja dalam jumlah yang semakin banyak.

Equipment

Selain semua aspek yang disebutkan di atas yang membuat pahlawan anda lebih kuat secara permanen, cara bermain Chainz Arena anda juga dapat melengkapi hingga 6 item (dua lagi nanti dalam permainan). Anda akan menemukan ini dalam pertempuran dan tantangan, dan anda dapat sering mengotak-atik ini, tetapi sebagai aturan umum – pastikan pahlawan anda yang lebih kuat memilikinya. peralatan kelas satu, dan perbarui peralatan segera setelah anda memiliki cukup banyak pahlawan yang lemah.

TRENDING  Simak Yuk, Game Online Terbaik di Dunia 2021

Summon heroes

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana anda bisa mendapatkan pahlawan ini? Nah, anda memanggil mereka! Anda dapat memanggil pahlawan secara gratis dengan menggunakan gulungan (versi “lame”), atau dengan menghabiskan sejumlah mata uang kripto (sekali lagi, EOS, ETH atau TRX) – versi yang lebih baik. Anda akan mendapatkan pahlawan acak pada setiap panggilan.

Game gratis memberi anda pahlawan level bintang 1-3 sementara level berbayar memberi anda hingga 5 level bintang emas (masih cukup rendah, tetapi jauh lebih baik). Tentu saja, pahlawan yang sangat langka hanya tersedia di Pemanggilan Lanjutan, jadi anda harus membeli banyak sekali untuk menjadi pemain yang sukses.

Anda dapat memanggil pahlawan dari layar altar. Jangan khawatir tentang memiliki “terlalu banyak pahlawan” – Anda selalu dapat menguraikan pahlawan anda yang lemah di altar dan anda tetap membutuhkan pahlawan tingkat yang lebih tinggi untuk mengembangkan pahlawan anda yang lebih kuat!

Battle

Sekarang mari kita ke cara bermain Chainz Arena dengan mode permainan yang sebenarnya. Kita akan mulai dengan Pertempuran. Ini adalah alasan utama mengapa game ini adalah game idle. Jika anda pernah memainkan game seperti AFK Arena, Anda akan melihat kesamaannya: pahlawan anda terus-menerus “melawan” kekuatan musuh dan menemukan jarahan. Anda dapat mengklaim peti jarahan ini kapan saja, tetapi jika anda menunggu terlalu lama, peti itu akan penuh dan hadiah yang anda temukan di sana tidak akan bertambah lagi.

Peti dapat berisi segala macam hal yang berbeda seperti peralatan, gulungan pemanggilan, token roh (jika anda mengaktifkan Hammer) atau buku keterampilan, tetapi mereka pasti akan memberi anda banyak koin naga dan emas. Namun, anda tidak dapat menemukan pahlawan baru di peti itu. Selama anda online, pastikan untuk membuka peti ini secara teratur.

Mining Hammers

Anda dapat membeli palu penambangan untuk membuat proses idle lebih efisien. Hammer ini hanya tersedia untuk pembayaran kripto dan akan meningkatkan produksi anda. Efek hammer hanya bertahan beberapa jam (antara 1 dan 12 jam) dan kamu bisa memasukkan hammer lain ke dalam antrian sehingga kamu tidak perlu sering-sering mengecek ulang. Inilah sebabnya mengapa palu berkualitas tinggi lebih mahal per jamnya daripada hammer yang lebih murah; anda bisa bersantai lebih lama.

Jika anda menerapkan hammer, anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk menemukan peti jarahan yang lebih maju. Mereka tidak datang banyak tetapi mereka benar-benar berharga. Jika anda ingin mengubah formasi pahlawan anda dalam pertempuran, anda harus mengubah garis depan dalam pengaturan tantangan anda. Sejauh ini, saya belum dapat menemukan formasi tempur anda untuk membuat perbedaan, tetapi anda tidak pernah tahu.

Tantangan

Tantangan adalah semacam mode cerita di ChainZ Arena. Anda dapat memilih skuad anda hingga 6 pahlawan yang kemudian bertarung melawan formasi lawan yang telah ditentukan. Setelah anda menyelesaikan tantangan, anda mendapatkan hadiah dan memenuhi syarat untuk tantangan berikutnya, biasanya lebih sulit. Setiap tantangan kelima biasanya memiliki pertempuran bos, yang membuat tantangan ini lebih sulit.

TRENDING  Cara Bermain Game Splinterlands Untuk Mendapatkan Penghasilan

Begitu tantangan dimulai, cara bermain Chainz Arena sepenuhnya otomatis. Setelah pertarungan putaran kedua, anda akan dapat melewati animasi dan melihat hasilnya secara langsung.

Arena

Arena adalah mode permainan PvP dalam ChainZ. Sama seperti dalam tantangan, anda harus menyiapkan regu hingga 6 pahlawan untuk bertarung melawan pemain lain. Formasi ideal anda mungkin berbeda dari itu untuk beberapa tantangan, tetapi secara umum anda mungkin tidak akan mengeluarkan lebih banyak pahlawan daripada inti 6 anda.

Cara bermain Chainz Arena disini dapat menghadapi pemain lain hingga 12 kali sehari. Namun, pemain lain juga dapat bersaing dengan anda. Jika anda menyerang dan menang, anda mendapatkan poin dan lawan anda kehilangan poin berdasarkan sistem poin seperti ELO. Skor anda menentukan peringkat anda di papan peringkat. Ini penting karena akan ada pembayaran bonus reguler (dalam koin emas, koin naga, dan gulungan) untuk pemain berperingkat tinggi.

SOUL Drops

SOUL Drops adalah sistem hadiah berulang ChainZ. Untuk tindakan tertentu dalam game (biasanya terkait dengan pengeluaran beberapa cryptocurrency), anda mendapatkan koin SOUL sebagai imbalannya, misalnya:

  • Pemanggilan tingkat lanjut.
  • Menambang menggunakan mining hammer.
  • Membeli Pahlawan di Pasar Pahlawan dengan Koin Pahlawan (yang tidak akan kami bahas secara mendetail dalam panduan ini).

Anda dapat mengklaim bagian bounty pool anda berdasarkan bagian SOUL anda dibandingkan dengan jumlah total SOUL yang telah dibekukan oleh semua pemain. Pastikan anda selalu membekukan SOUL anda setiap kali anda mendapatkannya – tidak ada lagi yang dapat anda lakukan dengan SOUL anda saat ini. Kumpulan hadiah diisi dengan sebagian dari pendapatan game pada setiap pembelian dalam game, yang sebagiannya dibayarkan setiap hari:

Cipher yang dijatuhkan akan tersedia untuk diklaim sekali per hari. Saat diminta, itu akan ditambahkan ke dompet dalam game anda dan tersedia untuk dibelanjakan atau ditarik ke Wombat Wallet (EOS) anda. Karena anda juga akan menerima hadiah TRX dan ETH melalui SOULDrops, anda dapat menukar TRX dan ETH dengan EOS sehingga anda dapat menariknya.

Wrapping it up

Saya tahu saya tidak membahas semua detail ChainZ dalam pembahasan cara bermain Chainz Arena ini karena game ini sangat rumit. Idenya adalah anda memulai permainan dengan cepat, dan anda berdua akan mengetahui detail lainnya sendiri. Kami akan kembali dengan strategi dan panduan yang lebih canggih untuk ChainZ Arena setelah permainan ditayangkan untuk sementara waktu dan kami semua telah memainkannya. Kami yakin ChainZ Arena akan ada untuk sementara waktu, jadi isi dompet Wombat dan mulailah bermain!

Baca Juga

sorare play to earn

Sorare Play to Earn: Cara Mulai Menghasilkan Koin ETH

Satudetik.com – Kemampuan untuk memainkan permainan dan mendapatkan uang darinya tidak selalu murah, yang tentunya …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA