cara bermain game lost relics

Cara Bermain game LOST RELICS Menang Banyak

Satudetik.com – Dalam artikel baru-baru ini, kami telah menyebutkan beberapa game blockchain yang telah dibuat untuk berbagai macam pemain mulai dari yang kasual hingga yang paling kompetitif. Untuk alasan ini, proyek blockchain telah menjelajahi banyak kategori dan topik yang biasanya disukai pemain. Dan kali ini satudetik.com akan memberikan ulasan tentang cara bermain game LOST RELICS yang saat ini merupakan game yang sangat populer.

Kami menemukan permainan aksi di mana pemain harus menggunakan kecepatan, ketangkasan, dan reaksinya untuk mencapai kemenangan. Sebagai contoh, kita memiliki Ember Sword atau Big Time yang terkenal. Namun, ada permainan yang pasti, jika kita berbicara tentang bermain untuk menghasilkan, itu gratis dan ARPG (Role Playing Games), yang menonjol dengan sendirinya.

Bersiaplah, karena hari ini kita akan melihat langsung di dalam peramainan game NFT Lost Relics, game yang terinspirasi dari video game populer: “Diablo” dari Blizzard Entertainment dan RuneScape dari Jagex.

Tentang Lost Relics

Lost Relics adalah RPG Petualangan-Aksi (ARPG) yang ditenagai oleh mesin video game Unity dan Enjin. Game NFT penghasil uang crypto terbaik ini diluncurkan pada tahun 2020 oleh pengembang Australia Codebit Labs, dengan tujuan memungkinkan para pemainnya untuk mendapatkan barang-barang berharga dan langka yang diwakili dalam token atau NFT yang dapat dipertukarkan.

Dalam game LOST RELICS ini, anda akan memasuki kota misterius Talmut, di mana anda akan dapat:

  • Lawan monster dan bos lawan di area tersebut.
  • Kumpulkan item dalam game dan hadiah yang anda peroleh di ruang bawah tanah (sub-area berbahaya yang menampilkan monster tingkat tinggi).
TRENDING  Simak Yuk, Cara Main Game Binemon Auto Crypto

Namun, selain itu, faktor penting adalah bahwa jarahan ini, yang penuh dengan hadiah, dapat dijual sebagai NFT dengan uang sungguhan atau token dalam game: koin emas. Namun, bukan itu saja, karena item NFT ini bukan hanya item untuk dikumpulkan atau ditukar. Selain itu, anda dapat menggunakannya dalam game untuk memburu gerombolan musuh yang kuat.

Cara Bermain game LOST RELICS?

Untuk memahami dinamika permainan, penting untuk memahami tiga aspek dalam game NFT Lost Relics ini:

Petualangan

Di bagian ini kami menemukan semua aktivitas dan pertempuran epik dari game seperti:

  • Jelajahi dan kumpulkan informasi tentang misi yang tersedia.
  • Temukan ruang bawah tanah dan hutan yang berbeda di mana ada musuh yang harus anda kalahkan untuk mendapatkan hadiah NFT.
  • Nikmati pertemuan dan acara yang berlangsung selama berhari-hari atau berbulan-bulan di mana anda dapat mengumpulkan relik dan item edisi terbatas lainnya.
  • Cari berbagai item seperti peti, atau tong yang memiliki benda tersembunyi di dalamnya.

Outfits/Pakaian

Pakaian adalah kostum dan fitur yang memungkinkan anda membuat karakter anda unik. Dalam kategori ini, ada dua jenis NFT:

  • Wearables: Mereka ditampilkan sebagai item pakaian yang dengannya anda dapat menyesuaikan karakter sesuai dengan keinginan anda.
  • Hewan peliharaan: mereka adalah teman anda dalam petualangan. Diantaranya: kambing, penguin, kuda poni, elang dan lain-lain.
  • Keduanya memiliki aspek yang menarik: semakin langka (misalnya: transendental, legendaris, atau mistis), semakin berguna mereka dalam permainan.

Misi

Misi adalah tugas yang disarankan permainan kepada anda, dan setelah anda menyelesaikannya, anda dapat mengklaim hadiah tambahan. Dan jika anda tidak melakukannya, konsekuensinya tentu anda tidak akan memperoleh hadiah tambahannya.

TRENDING  Daftar Game NFT Penghasil Uang Crypto Terbaik

Menukar Koin Emas

Ini adalah jenis insentif lain yang bisa anda dapatkan dengan menyelesaikan semua tugas anda dan dapat ditemukan di tong atau peti. Koin emas ini diperlukan untuk membeli, menjual, dan menukar item dengan pemain lain di pasar game yang disebut: Royal Emporium.

Untuk alasan ini, semua yang anda buat dalam game melalui Royal Emporium dikelola dengan koin emas dan akan ditampilkan di dompet Enjin anda. Senang bertemu anda lagi di akhir artikel! Apakah anda menyukai topik yang kita bicarakan hari ini?

Demikian penjelasan tentang cara bermain game LOST RELICS yang dapat anda pelajari. Semoga dari informasi diatas dapat membantu dan bermanfaat anda. Dan jika anda membutuhkan informasi lain terkait game NFT yang lain, satudetik.com juga memiliki informasinya. Terima kasih.

Baca Juga

sorare play to earn

Sorare Play to Earn: Cara Mulai Menghasilkan Koin ETH

Satudetik.com – Kemampuan untuk memainkan permainan dan mendapatkan uang darinya tidak selalu murah, yang tentunya …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA