sinopsis film mr queen

Simak Yuk, Sinopsis Dari film Mr Queen

Sinopsis film Mr Queen – Pesona Mr. Queen tidak hanya terletak pada cerita yang unik dan seru, tetapi juga pada kualitas akting dan chemistry para pemainnya yang luar biasa. Namun dalam hal riasan, pakaian, rekaman musik dan soundtrack semuanya bagus, menyentuh hati, dan tentu saja membuatnya tidak terlupakan.

Dalam film drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa ini, Shin Hye Sun benar-benar tampil sebagai Ratu Cheorin alias Kim So Young yang dirasuki jiwa seorang pria modern. Dia bertingkah norak, gila, cakep tapi di bagian yang benar. Dia pantas disebut ratu komedi romantis hari ini.

Sinopsis film Mr Queen

Dalam Sinopsis film Mr Queen, Cerita dimulai dengan Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk), seorang koki terkenal yang bekerja di Blue House kepresidenan.

Menyadari posisinya yang bergengsi sebagai koki Blue House, serta wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang menawan, Jang Bong Hwan tentu saja memiliki kepercayaan diri di atas rata-rata. Sayangnya, semua kelebihan tersebut tidak serta merta membuat Jang Bong Hwan dicintai semua orang.

Sekretaris Han, yang ternyata pejabat korup, menyabotase masakan Jang Bong-hwan yang menjabat sebagai pejabat diplomatik dari China. Kail pancing dimasukkan pada ikan yang disajikan. Otomatis, hal itu dianggap penghinaan dan berdampak buruk bagi hubungan bilateral negara.

Akibatnya, Jang Bong Hwan dicari polisi. Meskipun dia tahu dia tidak bersalah, Bong Hwan menyadari bahwa dia tidak bisa lepas dari jebakan ini. Daripada ketahuan polisi, lebih baik lari.

Dia putus asa untuk melarikan diri melintasi balkon. Tapi apa boleh buat, untung tidak bisa didapat, malang tidak bisa dipungkiri. Sebaliknya, Bong Hwan jatuh dari lantai lima belas gedung apartemennya dan jatuh ke kolam.

Meski selamat, kepalanya membentur dasar kolam. Itu membuat kesadarannya memudar. Nah, dalam keadaan antara sadar dan bawah sadar, Bong Hwan melihat seorang gadis cantik mengenakan hanbok berenang ke arahnya, dan mereka sempat berciuman sebelum akhirnya Bong Hwan kehilangan kesadaran.

Ketika dia bangun, Bong Hwan berada di ruangan yang tidak dikenalnya. Tidak di kamarnya, tidak di kamar rumah sakit. Interior ruangan itu mewah serta antik. Dia bahkan lebih terkejut ketika menyadari bahwa bayangannya di cermin adalah gadis yang dia lihat malam sebelumnya. Sebaliknya, kekacauan meningkat ketika dia melihat sejumlah pelayan istana menerimanya dan memanggilnya “Mamaaaaaa….”

TRENDING  Daftar Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Bong Hwan menyadari bahwa jiwanya telah memasuki tubuh orang lain. Tubuh wanita ratu Joseon masa depan. Saat mencari cara untuk kembali ke dunia modern, Bong Hwan belajar membaca situasi di dunia tempat dia tinggal. Korea di era Joseon, dan di Kim So Young.

Kim So Young adalah putri bangsawan dari keluarga Kim Clan yang terpilih menjadi istri Raja Choeljong (Kim Jung Hyun). Malam sebelum pernikahan Raja Choelong, Kim So-young ditemukan hampir tenggelam di kolam istana.

Tidak jelas mengapa Kim So Young jatuh ke kolam istana pada saat itu. Namun, rumor menyebar bahwa kekasih raja dengan sengaja mencampakkan calon istrinya Zhuilong.

Hubungan Kim So Young dengan Choeljong tidak berjalan baik.

Choeljong, raja boneka keluarga Kim Andong, melihat Kim So Young sebagai pion yang sengaja dijepit oleh Klan Kim untuk mempersempit ruang geraknya. Choeljong sendiri sebenarnya melakukan “langkah rahasia” untuk melawan kekuatan Klan Kim yang semakin korup di Joseon.

Selain itu, Choeljong sudah memiliki kekasih idaman, yaitu Jo Hwa Jin (Seol In Ah). Tidak lama setelah pernikahannya dengan Kim So Young, Choeljong juga membawa Hwa Jin ke mansion dan mengangkatnya sebagai kepala selir.

Terperangkap dalam tubuh seorang wanita bangsawan, perilaku So Young secara alami akan menjadi tidak masuk akal. Kiprahnya yang aneh, dan cara bicaranya yang kasar dan lugas, membuat Nyonya Choi (Cha Chung Hwa) dan Hong Yun (Che Seo Eun), dua pelayan yang menemaninya, bingung.

Jang Bong Hwan Kim So Young segera menyadari bahwa dia terlibat dalam konspirasi politik. Di satu sisi, ada Klan Kim Andong yang dipimpin oleh Menteri Kim Jwa Geun (Kim Tae Wo) adik dari Ratu SunWon (Bae Jong Ok).

TRENDING  Daftar Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Kim Go Geun adalah pengendali sebenarnya dari pemerintahan Joseon. Bersama dengan Ratu Sunwon, istri Raja Seonjo, Raja Joseon ke-23, keduanya mengkonsolidasikan kekuasaan mereka dengan menunjuk sejumlah pejabat Klan Kim ke berbagai posisi penting pemerintah.

Dengan cara ini, Klan Kim bisa mendapatkan pundi-pundi kekayaan yang diperoleh dengan menekan orang dan menipu pajak kerajaan. Kim Moon Geun (Jeon Bae Su) adalah salah satu yang bertanggung jawab atas inventaris dan penimbunan kekayaan ini. Dia juga ayah dari Kim So Young.

Di sisi lain, ada klan Jo Poong Yang yang dipimpin oleh Ibu Suri, Ratu Shinjong (Go Yeon Hee) dan Menteri Jo Manhong (Ko In Beom).

Ratu Shinjong adalah istri dari Putra Mahkota Ikjong dan ibu dari Raja ke-24 Dinasti Joseon, Heungjung. Hyunjung meninggal dalam usia yang relatif muda, pada usia 22 tahun dan tidak meninggalkan pewaris tahta. Maka dari itu dia dipilih sebagai raja yang ke-25 dari cucu Raja Yeongjo yang pernah diasingkan ke Pulau Ganghwa serta akhirnya bisa memperoleh gelar Cheoljong.

Setelah putranya meninggal secara tidak wajar, posisi Ratu Shingyeong semakin terpinggirkan. Karena itulah Ratu berusaha menggerogoti kekuatan Klan Kim Andong dan merebut kekuasaan dengan memanfaatkan selir utama Cheoljong dari Klan Jo Poongyang, Jo Hwa Jin.

Raja Cheoljong sendiri, meskipun tampak polos, lugu, dan keras kepala, memiliki strategi membangun kekuatan rahasia untuk mengakhiri pemerintahan korup Klan Kim Andong. Stealth, mengerahkan kekuatan tempur dan mengerahkan kekuatan rakyat di sejumlah daerah.

Cheoljong bercita-cita untuk membentuk Dinasti Joseon yang lebih baik dan demokratis. Untuk mencapai tujuan ini, ia dibantu oleh saudara dan teman dekatnya, Pangeran Young Byung (Yo Min Kyu) dan Direktur Khusus Hong Byulgam (Lee Jae Won).

Di antara ketiga kekuatan ini, menurut Anda di mana Ratu Churen akan berdiri?

Sebagai seorang oportunis, wajar saja jika Ratu Churen pada awalnya mendukung Klan Kim Andong. Klan ini adalah penguasa Joseon, dirinya dari keluarga Kim.

TRENDING  Daftar Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Tidak sulit untuk menarik perhatian dan cinta Ratu Sunwon. Dengan keahlian kulinernya, Jang Bong hwan dalam tubuh Ratu Cheorin mampu memikat Ratu SunWon

Plus Ratu SunWon adalah seorang pecinta kecantikan dengan ambisi besar untuk menjaga kecantikannya. Berbagi pengetahuan tentang K-Beauty ala Korea modern, Queen Cheorin lebih disukai oleh Queen SunWon.

Sementara itu, hubungan Ratu Churin dengan raja seperti kucing dan anjing. Mereka saling membenci, tetapi dipaksa untuk bersama demi kebaikan keluarga kerajaan.

Namun, dari pertengkaran, Choeljong mulai menemukan chemistry dengan Ratu. Simpati dan minat mulai tumbuh di hati Chalong. Hingga suatu hari, Ratu Churin tiba-tiba pingsan di dapur istana.

Ketika dia bangun, Jang Bong Hwan rupanya kembali ke tubuh aslinya di Korea modern. Namun tubuhnya dalam keadaan vegetatif, tidak bisa bergerak.

Ketika jiwanya kembali ke tubuh Ratu Churen, jiwa asli Ratu Churen yang selama ini tertidur di tubuhnya mulai muncul. Karena itu, Jang Bong Hwan dalam tubuh Ratu Cheorin mulai mempelajari kenangan masa lalu Ratu. Termasuk kejatuhannya ke danau istana.

Lebih buruk lagi, Jang Bong Hwan dan Ratu Cheorin tidak hanya berbagi tubuh dan kenangan, tetapi juga mulai berbagi perasaan. Karena itu, Jang Bong Hwan di tubuh ratu mulai merasakan getaran cinta untuk Raja Cheoljong.

Karena dia masih berpikir dia laki-laki, Jang Bong Hwan mulai memberontak, tapi dia sendiri tidak bisa menahan naluri Ratu Cheorin yang juga tinggal di tubuh yang sama. Sampai Ratu dan Raja menghabiskan malam sendirian.

Pada titik ini, Ratu Churen menjadi semakin bersimpati pada perjuangan Raja Chalong, bahkan memutuskan untuk meninggalkan keluarganya. Dia memihak Cheolung, yang bertekad menggulingkan otoritas Klan Kim Andong.

Ratu Cheorin dan Raja Cheoljong berhasil?

Semoga dari Sinopsis film Mr Queen ini dapat memberikan gambaran umum dari film komedi romantis korea terbaik sepanjang masa ini. Dan terima kasih sudah mampir di website ini.

Baca Juga

drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa

Daftar Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Satudetik.com – Komedi romantis adalah salah satu genre paling populer untuk penggemar K-drama. Perpaduan kisah …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA