game online terbaik di dunia 2021

Simak Yuk, Game Online Terbaik di Dunia 2021

Satudetik.com – Game online lebih menyenangkan daripada game offline. Apalagi saat ini pemerintah telah merekomendasikan social distancing, yaitu menjaga jarak antar masyarakat dengan menghindari pertemuan tatap muka. Kini dengan game online, kita tetap bisa berkomunikasi dengan pemain lain tanpa khawatir terpapar Corona. Nah kali ini satudetik akan memberikan ulasan tentang game online terbaik di dunia 2021.

Dengan bermain game online di rumah merupakan salah satu solusi untuk anda beraktifitas saat kondisi saat ini. Anda dapat mengunduh berbagai jenis game online yang tersedia di Play Store. Namun tidak semua game yang ada di Play Store memiliki kualitas yang baik dan menyenangkan untuk dimainkan.

Daftar Game Online Terbaik di Dunia 2021

Terdapat banyak game online Android di Play Store. Kami yakin anda akan bingung memilih salah satunya. Maka dari itu dalam artikel ini kami akan memberikan ulasan tentang game online terbaik 2021 yang dapat anda rekomendasi untuk bermain game. Langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

PUBG Mobile ~ Game Online Terbaik

game online terbaik di dunia 2021

DOWNLOAD

Dalam setiap hari, terdapat jutaan pengguna memainkan game PUBG Mobile. Game online terbaik di dunia 2021 ini memang sangat populer. Karena PUBG Mobile menawarkan gameplay yang sangat menarik dan tidak membosankan. Kita bisa melawan 100 orang sebagai tim atau individu.

PUBG Mobile juga merupakan salah satu game Android yang memiliki kualitas grafis terbaik saat ini. Karena dilengkapi kualitas suara 3d dan visualnya terkesan sangat realistis akan terasa nyata dalam suasana peperangan.

Sebelum diperkenalkan sebagai game Android, PUBG sudah menjadi game online terbaik untuk PC. Menariknya, game ini juga menawarkan mode FPS (First-Person Shooter) dan TPS (Third Person Shooter) dengan mode permainan berbeda yang bisa kamu pilih sesuka hati.

TRENDING  Cara Bermain Sorare, Auto Menang Banyak

Call of Duty Mobile

game online terbaik di dunia 2021

DOWNLOAD

Game online legendaris ini yang telah dicintai oleh setiap gamer di seluruh dunia dalam kurun beberapa dekade. Call of Duty kini sudah tersedia dalam versi mobile yang bisa dimainkan di smartphone Android atau iOS. Game ini memiliki kualitas grafis yang lebih tinggi dari standar PUBG Mobile.

Mirip dengan PUBG Mobile, game ini juga menawarkan mode permainan Battle Royale yang tidak kalah seru dari PUBG Mobile. Selain itu, gane online ini memiliki daya tarik dari segi senjata yang terlihat lebih canggih dan didukung oleh kendaraan dan peta yang sangat lengkap.

Mobile Legends ~ Game Online Terbaik 2021

DOWNLOAD

Mobile Legends pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017. Namun kini sudah menjadi salah satu game online yang sangat digemari serta menjadi game online terbaik di dunia 2021. Dengan model permainan yag sangat menarik yang menggunakan pode pertarungan 5v5 menjadi salah satu alasan game ini mendapatkan banyak penggemar.

Salah satu yang membuat game online ini semakin menarik adalah banyaknya hero dengan skill yang berbeda-beda. Game ini juga tergolong ringan sehingga bisa dimainkan di smartphone Android spek rendah. Tapi, jika anda menginginkan permainan anda berjalan dengan baik, kami sarankan untuk menggunakan smartphone dengan RAM diatas 3 Gb.

Arena of Valor

game online terbaik di dunia 2021

DOWNLOAD

Arena of Valor atau sering disebut dengan AOV merupakan game multiplayer online battle arena (MOBA) yang memiliki mode permainan 5v5 yang sama dengan Mobile Legends. Tapi yang menjadi faktor paling menonjol disukai adalah tingkat realistis yang tinggi dalam game ini.

Game ini menyediakan 80 Hero yang bisa dipilih. Setiap hero memiliki skill dan jurus berbeda yang membuat game online terbaik ini semakin menarik. Apalagi AOV mengharuskan pemainnya untuk bermain secara tim dan menyusun strategi agar bisa memenangkan setiap pertandingan.

eFootball PES 2020

DOWNLOAD

Kami percaya bahwa lebih dari 50% orang Indonesia menyukai sepak bola. Nah bagi yang sedang mencari game sepak bola online, kami sarankan untuk menginstall game yang bernama eFootball PES 2020. Game ini besutan Konami yang dikenal sebagai salah satu developer game online terbaik di dunia 2021.

TRENDING  Simak Yuk, Cara Main Game Binemon Auto Crypto

eFootball PES 2020 memiliki gameplay yang mirip dengan versi console. Kami juga dapat bersaing dengan tim lain secara online dan mencari pemain berbakat dan pesepakbola legendaris. Berbagai tim sepak bola juga tersedia dan tentunya kita bisa bermain secara gratis.

Garena Free Fire ~ Game Online Terbaik

DOWNLOAD

Jika PUBG Mobile terlalu berat untuk ponsel anda, anda dapat beralih ke bermain Free Fire. Gameplay di Free Fire sangat mirip dengan PUBG karena bergenre battle royale. Perbadaanya adalah game online ini hanya bisa menggunakan 50 pemain dengan durasi waktu 10 menit.

Kualitas grafis Free Fire lebih rendah dari PUBG. Itu sebabnya game ini jauh lebih ringan. Namun, Free Fire tetap menawarkan gameplay yang sangat menarik dan tidak membosankan. Selain itu game online ini menyediakan keahlian khusus dengan karakter yang berbeda.

Lords Mobile: Battle of the Empires

game online terbaik di dunia 2021

DOWNLOAD

Game online ini adalah game yang membangun strategi perang dalam sebuah kerajaan. Dalam game ini juga terdapat berbagai monster dan hero yang siap bertarung antar pemain Lord Mobile secara online.

Saat ini, Lord Mobile telah mendaftarkan lebih dari 320 juta pemain di seluruh dunia. Dan dari setiap pemain diharapkan membangun sebuah kerajaan dan strategi untuk mengalahkan musuh. Saat bertarung, kamu harus menyusun strategi dengan kombinasi hero yang tepat untuk menang melawan pemain lain dari seluruh dunia.

Rise of Kingdoms: Lost Crusade

DOWNLOAD

Game online ini juga salah satu game membangun strategi perang dalam kerajaan. Game ini sangat populer di kalangan penggemar game online. Karena Rise of Kingdoms menawarkan gameplay yang sangat seru dengan 11 pilihan peradaban, 34 pahlawan dan pertempuran waktu yang nyata.

Setiap pemain bebas membentuk aliansi dengan pemain lain. Namun ketika anda memainkan game ini untuk pertama kalinya, anda harus membangun sebuah kerajaan dari awal hingga akhirnya menjadi sebuah kerajaan besar. Dalam memainkan game Rise of Kingdoms juga mengharuskan penggunanya untuk menyusun sebuah strategi perang.

Worms Zone .io ~ Game Online Terbaik 2021

DOWNLOAD

Worms Zone .io adalah salah satu game online terbaik di dunia 2021. Popularitasnya berhasil menyalip PUBG and Friends yang dari segi kualitas jauh lebih baik. Alasan mengapa game ini sangat populer adalah karena membuat banyak orang kecanduan memainkannya.

TRENDING  Cara Bermain game LOST RELICS Menang Banyak

Dalam game online ini juga sangat sederhana dalam memainkannya. Anda hanya perlu bermain ular dan kemudian harus makan makanan untuk tumbuh besar. Dan dalam permainannya kita juga akan berhadapan dengan lawan yang harus anda kalahkan.

Naruto: Slugfest ~ Game Online Terbaik

DOWNLOAD

Salah satu anime yang paling populer saat ini adalah Naruto. Anime ini menceritakan tentang Naruto yang ingin menjadi Hokage. Bagi Anda yang suka menonton film kartun pasti sudah tidak asing lagi dengan cerita film anime ini. Dan game online Naruto Android ini menawarkan gameplay 3D OPEN WORLD MMORPG. Game ini relatif baru jadi tentu saja servernya tidak terlalu bagus. Namun, anda harus mencoba Naruto: Slugfest karena menawarkan petualangan di dunia ninja dengan kualitas grafis 3D.

8 Ball Pool

DOWNLOAD

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa kami memasukkan 8 Ball Pool sebagai salah satu game online terbaik di dunia 2021. Karena game tersebut merupakan game jadul dan kualitas grafisnya biasa-biasa saja. Menurut kami game ini merupakan game yang tidak lekang oleh waktu, karena tidak akan membosankan walaupun sering dimainkan.

Pokémon GO ~ Game Online Terbaik

DOWNLOAD

Tidak lengkap rasanya jika kami tidak memasukkan Pokemon GO sebagai game online terbaik. Karena Pokemon Go memiliki gameplay yang tidak tersedia di game online lainnya. Dimana kita harus mencari Pokemon lalu melatih mereka agar bisa melawan Pokemon lain.

Sudah ada ratusan juta orang di seluruh dunia yang memainkan Pokemon Go. Dalam game online ini juga terdapat lebih dari 500 Pokemon yang bisa kamu cari di lingkungan sekitar menggunakan fitur Augmented Reality (AR) sehingga terlihat lebih realistis.

LifeAfter ~ Game Online Terbaik

game online terbaik di dunia 2021

DOWNLOAD

Bagi penyuka game online bertema zombie, LifeAfter wajib dicoba. Dalam permainan ini kita diharuskan untuk bertahan untuk membasmi para zombi. Kualitas grafis LifeAfter juga sangat bagus dan bisa dibilang setara dengan game console.

Nantinya kita harus mencari senjata dengan menjelajah kemana-mana agar bisa bertahan dari serangan zombie yang menyerang dari waktu ke waktu. Namun tugas kita juga tidak hanya itu, tapi dengan membangun base yang baik juga salah satu cara agar tida terlalu monoton.

Demikian ulasan tentang game online terbaik di dunia 2021 dari satudetik.com yang bisa anda dapatkan. Semoga dari ulasan diatas dapat memberikan manfaat dan berguna bagi anda. Bagi anda pecinta game online, tentu ini akan memberikan gambaran tentang game online terbaik yang dapat anda mainkan. Terima kasih.

Baca Juga

cara bermain chainz arena

Cara Bermain Chainz Arena, Game NFT Terbaik

Satudetik.com – Kami menyambut ChainZ Arena ke keluarga game Wombat yang luar biasa! Artikel ini …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA