okex trading

Cara Jual Beli Bitcoin di OKEx Trading Terbaru

Satudetik.com – Keadaan bursa menjadi yang terbaik adalah kepuasan penggunanya untuk membeli dan menjual aset digital di bursa. OKEx trading adalah pertukaran yang menyediakan layanan dukungan 24 jam sehari. Setiap pertanyaan dan keluhan klien akan ditangani oleh para profesional pada waktu tertentu. OKEx memperdagangkan volume pada $2.807.493.609, bersaing dengan Binance yang merupakan bursa yang paling banyak diperdagangkan berdasarkan volume.

Di aplikasi trading kripto ini anda juga dapat memilih aset digital yang anda inginkan, pasangan perdagangan yang berbeda seperti: Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), Ripple (XRP), Bitcoin Cash (BCH), Tether (USDT) dan banyak lagi lagi. Banyak lainnya. Untuk membeli Bitcoin, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar dan menyelesaikan proses KYC, anda juga harus menginstal Google Authenticator untuk 2FA.

Cara Jual Beli Bitcoin di OKEx Trading

Untuk mulai membeli dan menjual aset kripto di OKEx, anda harus melalui proses KYC terlebih dahulu. anda dapat menggunakan mata uang rupiah untuk membeli Bitcoin, Ethereum, USDT, Ripple, dan aset digital lainnya. Berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti untuk membeli Bitcoin di OKEx trading:

Langkah-langkah

  • Buat akun OKEx terlebih dahulu. Buka website OKEx lalu pilih “Register”, cukup masukkan email dan password anda, lalu konfirmasi alamat email anda dengan kode yang dikirimkan oleh OKEx.
  • Sesudah akun dikonfirmasi, anda harus melakukan KYC, dan masukkan data yang diperlukan. Seperti: nama lengkap, nomor telepon, alamat lengkap dan nomor KTP. Selain KTP, anda juga bisa menggunakan paspor atau SIM.
  • Setelah KYC anda disetujui, anda dapat membeli token dari OKEx:
  • Di halaman utama OKEx, pilih “Beli Crypto”
  • Kemudian di halaman tersebut anda bisa langsung membeli Bitcoin di bagian “Quick Trade”.
  • Ketikkan nominal untuk membeli Bitcoin.
  • Kemudian pilih metode pembayaran; anda dapat memilih melalui transfer Bank, kartu kredit, dll.
  • Jika anda ingin menjual Bitcoin, anda hanya perlu memilih “jual” lalu masukkan jumlah Bitcoin yang ingin anda tukarkan dengan rupiah
  • Anda dapat memilih tempat untuk menerima uang. Ada banyak pilihan pengiriman uang trading anda, baik melalui transfer bank, Steam Gift Card, Gojek, PayPal dan lain-lain.
TRENDING  Cara Trading Di Coinbase : Buat Akun dan Biaya

Selain transaksi koin, di OKEx trading anda juga disediakan layanan utuk belajar memahami dunia trading di broker ini. Anda hanya perlu memilih “Akademi” di beranda OKEx, ada banyak topik yang dapat anda pelajari tentang platform OKEx atau tentang perdagangan.

Di OKEx, anda dapat melakukan perdagangan spot atau perdagangan margin. Ada banyak fitur di OKEx yang bisa anda jelajahi sebagai trader pemula atau trader profesional. Anda juga dapat melihat grafik pergerakan harga secara real time. OKEx juga menyediakan fitur penambangan dan pengumpulan bagi mereka yang ingin mencoba penambangan Bitcoin.

Demikian penjelasan tentang Cara Jual Beli Bitcoin di OKEx Trading yang dapat anda pelajari dan praktekkan. Semoga dari penjelasan tersebut diatas dapat memberikan informasi yang anda butuhkan. Dan membantu anda dalam memperluas wawasan anda di dunia trading. Terima kasih dan semoga sukses.

Baca Juga

cara trading di gkinvest

Simak Daftar dan Cara Trading Di GKInvest

Satudetik.com – GKInvest adalah salah satu dari sedikit broker teregulasi BAPPEBTI yang menawarkan opsi pendaftaran …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA