spesifikasi hp vivo v17 pro

Spesifikasi Hp Vivo V17 Pro dan Keunggulannya

Satudetik.com – Vivo V17 Pro merupakan ponsel terbaru dari Vivo di tahun 2019 sebagai salah satu seri andalannya. Yang paling dapat diandalkan secara spesifikasi Hp Vivo V17 Pro adalah segmen kameranya yang sangat menarik. Secara umum, Vivo V17 Pro memiliki 6 kamera dengan dua konfigurasi di bagian depan sebagai kamera selfie dan empat kamera di bagian belakang sebagai kamera utama.

Ponsel terbaru Vivo V17 Pro ini merupakan ponsel terdepan yang menyasar konsumen kelas menengah ke atas di Indonesia. Hal ini karena harga ponsel ini masih diantara Rp. 5 juta. Dengan harga tersebut, anda hanya akan mendapatkan satu varian, yaitu RAM 8 GB dengan RAM 128 GB. Apa yang membuat ponsel 5 juta dengan 6 kamera ini begitu istimewa? Berikut ulasannya!

Spesifikasi Hp Vivo V17 Pro

Jika anda menginginkan Hp Vivo terbaik untuk game dengan spek yang tinggi, Hp Vivo V17 Pro akan sangat satudetik.com rekomendasikan. Dan Dibawah ini akan kami uraikan spesifikasi dari Vivo V17 Pro ini.

Spesifikasi

  • Ukuran : 159 x 74.7 x 9.8 mm
  • Berat : 201.8 gram
  • Prosesor : Snapdragon 675 Octa Core Up to 2.0 GHz
  • GPU : Adreno 612
  • RAM : 8GB
  • ROM : 128 GB
  • Baterai : 4100 mAh
  • Layar : Super AMOLED 6.44 inci 1080 x 2400 piksel
  • Kamera Belakang : 48 MP F1.8 (wide) + 8 MP F2.2 (ultrawide) + 13 MP (telephoto) + 2 MP F2.4
  • Kamera Depan : Motorized pop-up 32 MP F2.0 (wide) + Motorized pop-up 8 MP (ultrawide)
  • NFC : No
  • WiFi : 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : Bluetooth 5.0
  • GPS : A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
  • Port Audio : 3.5 mm Jack Headphone
  • Port Charging : USB Type-C

Keunggulan

Untuk memilih ponsel yang terbaik, tentu anda harus memilih dan memilah. Jangan sampai anda salah dalam memilih hp yang tidak sesuai dengan yang anda butuhkan. Dan terutama keunggulan dari ponsel yang akan anda pilih sudah seharusnya anda mengetahuinya. Dan dari spesifikasi Hp Vivo V17 Pro yang ditawarkan bahwa memiliki keunggulan yang layak untuk anda pertimbangkan. Demikian keunggulannya:

  • Desain
TRENDING  Simak, Kelebihan Dan Kekurangan HP Vivo V11 Pro

Vivo V17 Pro memiliki dua warna cantik yaitu satin black dan silky white dengan premium gradient screen. Desainnya cantik, mewah dan berkilau. Seperti target pasarnya, ponsel ini memang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas dengan kesan kuat dan khas. Seperti ponsel-ponsel saat ini, ponsel ini mengusung konsep bodi yang menyatu dengan baterai non-removable.

Dilihat dari tampilannya, Hp Vivo V17 Pro terlihat mewah dipoles ala material kaca yang sangat nyaman dipandang dan nyaman digenggam. Terbuat dari plastik polikarbonat yang dipoles seperti kaca dan cantik saat anda memegangnya. Konsep gradien lurus dalam gaya satin yang mewah melengkapi tampilan V17 Pro.

Seperti ponsel Vivo lainnya, terdapat logo Vivo di tengah diikuti dengan posisi kamera di atasnya. Posisi keempat kamera utama yang sama terbagi menjadi dua lagi dengan LED flash menjadi sekat di tengahnya. Jadi, dua di atas lampu flash LED dan dua di bawah lampu flash LED.

Beranjak ke bagian depan, Hp Vivo V17 Pro hadir dengan bezel yang agak tipis, di kiri, kanan, dan atas hingga bawah. Ini memegang unit popup layar penuh dari atas ke bawah. Ukuran layarnya 6,44 inci dengan teknologi Super AMOLED yang mampu menampilkan layar Full HD Plus dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dengan kerapatan piksel 409 piksel per inci. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah layar atau pemindai sidik jari di bawah layar.

Di bagian depan tidak ada tombol fisik. Fungsi tombol home dan tombol kembali tersedia bersama-sama di layar sebagai tombol virtual. Sistem operasinya adalah Android Pie dengan antarmuka pengguna (UI) khusus Vivo bernama Funtouch OS 9.1.

  • Performa
TRENDING  Spesifikasi HP Vivo Z1 Pro ~ Keunggulannya

Vivo V17 Pro dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 675 Octa-core hingga 2.0GHz dan GPU atau GPU Adreno 612. Selain itu, ponsel terbaru Vivo ini juga didukung oleh RAM 8GB dan memori internal 128GB. Dengan aspek ini, kinerja ponsel ini menjadi tanggung jawab. mengapa? Dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan, sayangnya Vivo V17 Pro masih menggunakan Snapdragon 675, sedangkan jika dibandingkan misalnya dengan Realme 5 Pro seharga Rp 3 jutaan, menggunakan prosesor Snapdragon 712.

Mungkin dari spesifikasi Hp Vivo V17 Pro cocok untuk kamu yang mengkomposisikan kamera hanya dengan mengkompensasi sektor performa. Hal ini tentu tidak salah, karena performa kamera Vivo V17 Pro memang sudah diperlihatkan untuk kalangan menengah ke atas.

Selain performa chipset, selanjutnya adalah pengujian oleh AnTuTu Benchmark dan AnTuTu 3D Bench. Sedangkan Vivo V17 Pro mampu menghasilkan skor total 179.134. Selain performa, absennya fitur NFC sangat disayangkan. Meski penggunaan NFC belum maksimal di Indonesia, penggunaan NFC tentunya bisa meledak di masa depan.

  • Cocok Untuk Gaming

Bagi kalian, tentu saja aspek gaming tidak bisa dipisahkan. Meski membidik pasar kamera, kami mencoba menguji ketahanan Vivo V17 Pro untuk memainkan game-game terbaru. Salah satunya untuk game FPS dengan game Call of Duty Mobile yang performanya sangat baik. Meskipun itu tidak benar bahkan dalam pengaturan grafis, lebar gambarnya cukup untuk diacungi jempol. Lalu, untuk game lainnya, seperti Ashphalt 9 atau Need For Speed ​​No Limits, Vivo V17 Pro sangat bersahabat karena tidak ada lag. Respon dan kinerja layar sangat baik.

  • Enam Kamera

Sektor kamera menjadi sorotan dari spesifikasi Hp Vivo V17 Pro. Terkenal dengan produsen ponsel kamera depan karena foto dari kamera depan bisa langsung membuat siapa saja cantik dan tampan. Nah, pada ponsel Vivo terbaru, kamera selfie hadir dengan dua lensa dengan LED flash sehingga membuat foto selfie anda semakin cantik.

TRENDING  Simak Yuk, Kelebihan Dan Kekurangan HP Vivo Y12

Kamera depan ponsel ini dilengkapi dengan dual pop-up selfie camera 32 MP F2.0 + 8 MP F2.4. Di bagian tengah kamera selfie juga dilengkapi dengan LED flash. Tidak hanya itu, fitur night mode juga hadir di kamera depan yang membuat anda siap untuk mengambil foto selfie cerah di malam hari.

Patut dicatat bahwa ponsel Vivo V17 Pro ini hadir dengan enam kamera, di mana empat kamera menjadi kamera utama. Konfigurasinya adalah 48 MP F1.8 dan tiga lensa lainnya, masing-masing dengan 8 MP F2.2 (wide angle), 2 MP F2.4 untuk kamera makro, dan 2 MP F2.4 (kamera depth). Dilengkapi dengan AI Quad Camera yang juga didukung dengan Super Night Mode untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan cerah meskipun dalam kondisi minim cahaya atau pada malam hari.

Dengan kamera sebesar itu, untungnya user interface Camera V17 Pro mudah digunakan. Berbagai mode seperti mode Potret, Pano, Live Photo, Slo-Mo, Pro, Stiker AR, Jovi, HDR, dll, ditawarkan dalam konfigurasi yang jelas. Sementara itu, jika kita membuka menu pengaturan di aplikasi kamera, ada juga fitur bagus lainnya, seperti AI Portrait Framing, AI Scene Identification, dan fungsi lainnya.

Berkat fitur kamera yang ditawarkannya, hasil foto yang diambil oleh Hp Vivo V17 Pro secara umum memiliki kualitas yang baik dalam berbagai skenario pengambilan gambar. Karena membawa fitur mode malam di bagian depan dan belakang kamera, kamera ini juga dapat diandalkan untuk fotografi malam.

Demikian merupakan penjelasan tentang Spesifikasi Hp Vivo V17 Pro yang dapat anda jadikan referensi untuk membeli Hp sesuai kebutuhana anda. Dan jika anda menginginkan Hp Vivo dengan spek yang tinggi ini akan menjadi hp yang sangat anda butuhkan. Semoga dari uraian penjelasan diatas dapat bermanfaat buat anda.

Baca Juga

spesifikasi hp vivo v15

Simak, Spesifikasi HP Vivo V15 ~ Keunggulannya

Satudetik.com – Membawa konsep kamera pop-up 32MP, Hp Vivo V15 ini dilengkapi dengan AI triple …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA