cara daftar aplikasi tokocrypto

Cara Daftar Aplikasi TokoCrypto Terbaru 2021

Satudetik.com – Tokocrypto adalah salah satu aplikasi trading cryptocurrency terbaik di Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi trading kripto ini, pedagang dapat memperdagangkan berbagai jenis koin yang tersedia. Saat ini, banyak orang mulai tertarik dengan apa yang disebut cryptocurrency. Dalam beberapa tahun terakhir, TokoCrypto mulai mendominasi pasar Indonesia dengan sangat cepat. Oleh karena itu, anda harus mendaftar TokoCrypto sekarang. Dan dalam artikel ini satudetik.com akan menjelaskan cara daftar aplikasi TokoCrypto dengn sederhana.

Aplikasi Tokocrypto direkomendasikan untuk trader dari Indonesia. Karena mereka bisa melakukan deposit dari Bank-Bank Indonesia secara langsung. Ikuti beberapa langkah ini sebelum anda memulai trading. Anda tidak perlu khawatir nanti ketika daftar tokocrypto gagal. Karena prosesnya cukup mudah, anda hanya perlu menyiapkan beberapa hal.

Cara Daftar Aplikasi TokoCrypto Terbaru

Cara mendaftar Tokocrypto di Android sama dengan login ke website. Dan anda dapat memperoleh penjelasannya di bawah ini :

  • Buka Toko Crypto

Langkah pertama adalah membuka aplikasi atau website TokoCrypto terlebih dahulu. Setelah itu, anda dapat masuk ke halaman pendaftaran dengan mengklik tombol daftar.

  • Masukkan data yang diperlukan

Setelah berada di halaman pendaftaran, masukkan alamat email, kata sandi, serta ID referensi anda, lalu klik Daftar.

  • Kode

Tunggu beberapa saat hingga kode masuk ke email anda. Masukkan di bidang yang disediakan untuk menyelesaikan pendaftaran. Namun, prosesnya masih belum selesai karena anda harus memverifikasi data terlebih dahulu.

  • KYC TokoCrypto

KYC adalah tahap verifikasi data dengan KTP. Oleh karena itu, anda harus memberikan ID yang jelas untuk verifikasi lebih cepat.

  • Masuk ke TokoCrypto

Langkah pertama adalah login ke TokoCrypto terlebih dahulu dengan akun yang anda buat.

  • Verifikasi

Setelah itu masuk ke checklist, setelah itu akan muncul pop-up yang meminta verifikasi data. Anda akan diminta untuk mengambil foto ID anda dan mengambil foto selfie sambil memegang ID anda.

TRENDING  Cara Jual Beli Bitcoin di OKEx Trading Terbaru

Proses verifikasi TokoCrypto biasanya cepat, tetapi kemungkinan akan memakan waktu lama. Oleh karena itu, pastikan data pada KTP terlihat jelas.

Cara Melakukan Deposit

Setelah anda mengetahui cara daftar aplikasi TokoCrypto, tentu anda perlu tahu cara deposit yang benar di aplikasi ini. Untuk deposit, akun TokoCrypto anda harus memiliki level KYC 1. Untuk deposit, anda bisa menggunakan GoPay, Bank Mandiri atau Bank Permata.

  • Masuk Ke Akun Anda

Pertama, anda harus terlebih dahulu masuk ke TokoCrypto dengan akun anda. Selanjutnya, masuk ke menu Wallet untuk mulai melakukan deposit.

  • Pilih Setoran

Selanjutnya, anda harus memilih opsi deposit dan memilih Fiat jika anda ingin melakukan deposit dari Bank. Pilih opsi yang sesuai, dan anda akan mendapatkan nomor rekening pribadi virtual yang digunakan untuk pembayaran.

Setoran minimum adalah Rp. 50 ribu bisa langsung bayar pakai Bank Mandiri atau Permata. Namun jika tidak memilikinya, anda bisa menggunakan GoPay atau dompet digital lainnya. Setoran juga dapat digunakan oleh bank lain, tetapi biaya transfer akan dibebankan kemudian.

  • Pembayaran

Sesudah anda memperoleh nomor VA, anda dapat secara langsung deposit. Atur sendiri nominalnya, dengan minimal Rp. 50 ribu. Proses depositnya otomatis, jadi menunggu hanya butuh beberapa menit. Tetapi jika ada masalah, anda harus menunggu lebih lama.

Cara Penarikan Saldo

Cara penarikan saldo dalam aplikasi juga wajib anda ketahui setelah anda tahu cara daftar aplikasi TokoCrypto dan Deposit. Perlu anda ketahui, saat anda melakukan penarikan dari TokoCrypto, akan ada biaya administrasi senilai Rp. 5.500. Biaya ini akan dipotong secara otomatis setiap kali anda melakukan penarikan. Max setiap kali anda menarik dengan nilai Rp. 250 juta.

  • Masuk ke TokoCrypto
TRENDING  Cara Trading Di Coinbase : Buat Akun dan Biaya

Masuk ke TokoCrypto terlebih dahulu melalui website atau aplikasi android menggunakan akun masing-masing.

  • Pergi ke daftar dompet

Selanjutnya, buka menu Wallet untuk mengecek saldo anda. Kemudian pilih Withdraw dan pilih IDR untuk menarik saldo IDR anda.

  • Lakukan penarikan

Pilih akun anda, dan pastikan sebelum melakukan penarikan bahwa anda telah menambahkan akun terlebih dahulu.

Kemudian minta penarikan dan masukkan jumlah penarikan yang diinginkan. Setelah itu konfirmasi dan tunggu penarikan berhasil diselesaikan. Periksa akun anda dan pastikan ada transferan masuk dari penarikan anda.

Kelebihan

Apikasi TokoCrypto saat ini menjadi pilihan banyak trader di Indonesia. Ada banyak keuntungan dari platform yang satu ini. Sebelum anda menggunakan aplikasi ini tentu anda perlu mengetahui kelebihan dari aplikasi tokocrypto setelah anda tahu cara daftar aplikasi TokoCrypto diatas.

  • Setoran Bank lokal tersedia

Saat ini, TokoCrypto menawarkan beberapa metode deposit melalui Bank lokal, seperti Mandiri dan Permata. Namun, pengguna juga dapat melakukan deposit dengan GoPay yang sangat mudah.

Aplikasi ini mempunyai sistem verifikasi deposit secara otomatis, jadi para pengguna tidak akan menunggu lama. Saat kondisi bagus, deposit tidak lebih dari 5 menit. Anda bisa melakukan deposit minimal Rp. 50 ribu. Nominalnya sangat kecil dan cocok untuk pemula yang ingin trading.

  • Proses verifikasi mudah

Proses verifikasinya juga sangat mudah, Aplikasi TokoCrypto memiliki panduan yang sangat lengkap. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang diberikan. Pastikan menggunakan tanda pengenal seperti KTP dengan informasi data yang jelas. Ini akan mempercepat proses verifikasi anda. Tersedia dua level verifikasi, tetapi anda hanya perlu level 1 untuk dapat berdagang.

  • Withdrawal

Tidak kalah penting dengan tahap awal dalam cara daftar aplikasi TokoCrypto. Pembahasan yang keren dari TokoCrpto, penarikan bisa dilakukan kapan saja. Setelah anda memanfaatkan hasil trading, anda bisa langsung melakukan penarikan maksimal Rp. 250 juta. Jika anda ingin melakukan lebih dari itu, lakukan saja beberapa kali.

TRENDING  Cara Menggunakan Aplikasi Indodax Agar Untung

Di Aplikasi TokoCrypto, biaya penarikan hanya Rp. 5.500 saja. Nominal ini jauh lebih kecil dibandingkan platform lainnya. Anda dapat melakukan penarikan di pagi, siang atau sore hari. TokoCrypto cocok untuk mereka yang ingin berdagang dengan biaya rendah. Banyak mata uang tersedia untuk diperdagangkan.

  • TokoMall

Saat ini, TokoCrypto memiliki marketplace NFT sendiri dan satu-satunya di Indonesia. Dengan platform ini, anda dapat berdagang NFT dengan mudah. Berbeda dengan marketplace NFT lainnya, di TokoMall anda bisa membeli dengan mata uang rupiah. Hal ini tentunya akan memudahkan pengguna yang berasal dari Indonesia.

  • Dukungan pelanggan yang baik

Apakah anda memerlukan bantuan saat berdagang di aplikasi TokoCrypto? Dukungan pelanggan yang tersedia setiap saat akan membantu anda. Jika anda mengalami masalah saat melakukan deposit, penarikan atau lainnya, anda dapat segera berkonsultasi. Respons mereka cukup cepat, sehingga anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menunggu respons.

  • Banyak koin yang tersedia

Jumlah koin yang dapat diperdagangkan di Aplikasi TokoCrypto cukup banyak. Ada berbagai jenis jaringan seperti Ethereum, BSC, Polygon, dan banyak lagi. Anda dapat berdagang dari platform yang satu ini saja. Juga, biaya transaksi yang relatif kecil, sehingga anda tidak perlu khawatir ketika melakukan banyak perdagangan setiap hari. Anda dapat berdagang dengan mudah dengan bantuan banyak fitur.

Ini adalah cara termudah untuk bermain pendaftaran di TokoCrypto. Daftar dengan TokoCrypto segera sehingga anda dapat langsung memulai trading. Banyak orang telah berhasil berdagang dan menghasilkan banyak keuntungan. Sekarang saatnya menjadi seperti mereka, sangat mudah untuk melakukan trading di TokoCrypto.

Demikian penjelasan tentang cara daftar aplikasi TokoCrypto, kelebihan dan detail tentang aplikasi ini. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu dan bermanfaat buat anda. Dan terima kasih telah berkunjung di website ini, semoga suguhan dari informasi yang kami buat dapat membantu anda semua.

Baca Juga

cara trading di gkinvest

Simak Daftar dan Cara Trading Di GKInvest

Satudetik.com – GKInvest adalah salah satu dari sedikit broker teregulasi BAPPEBTI yang menawarkan opsi pendaftaran …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA