cara menggunakan aplikasi kraken

Cara Menggunakan Aplikasi Kraken Terbaru 2021

Satudetik.com – Apakah anda mencari platform/aplikasi trading yang aman untuk anda gunakan. Satudetik.com akan memberikan ulasan sederhana tentang salah satu platform, yaitu Kraken app. Kraken adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual berbagai produk cryptocurrency. Berikut adalah panduan tentang cara menggunakan aplikasi Kraken.

Cara Menggunakan Aplikasi Kraken Terbaru

Untuk mulai membeli dan menjual mata uang virtual di Aplikasi Kraken, anda harus memiliki akun di aplikasi trading kripto ini. Proses pembuatan akun seperti yang dijelaskan di bawah ini. Kunjungi situs web resmi Kraken. Membuat akun anda membutuhkan mengetik email anda, nama pengguna dan kata sandi pilihan anda.

Perusahaan membutuhkan kata sandi minimal 8 karakter. Untuk meningkatkan keamanan akun anda, disarankan untuk membuat kata sandi yang panjang menggunakan pengelola kata sandi. Satu angka dan satu karakter khusus harus digunakan jika kata sandi tidak lebih dari 25 karakter. Anda tidak dapat menggunakan nama pengguna anda dalam kata sandi. Semakin panjang kata sandi, semakin sulit bagi orang lain untuk menebaknya dengan benar.

Setelah mengetik rincian ini, anda harus membaca persyaratan layanan dan kebijakan privasi perusahaan, setuju, lalu klik “Daftar”. Atau, anda dapat membuat akun dengan mengklik tombol “Daftar” di sudut kanan atas halaman beranda.

Anda harus memasukkan detail yang sama seperti pada proses sebelumnya. Namun, proses “Opsi Lanjutan” juga termasuk menunjukkan negara dan zona waktu anda. Anda juga dapat memilih untuk menambahkan kunci publik atau kunci PGP master anda sendiri.

Master Key adalah fitur keamanan penting saat anda kehilangan kredensial login anda. Ketika fitur ini diaktifkan, anda harus membuatnya saat anda membuka kunci pada pengaturan Global bursa, permintaan untuk melewati otentikasi dua faktor, dan selama permintaan kata sandi.

TRENDING  Simak Yuk, Cara Menggunakan Aplikasi Rekeningku

Setelah penyiapan selesai, setujui Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi perusahaan, dan klik tombol Daftar. Pesan konfirmasi kemudian akan dikirim ke email anda untuk mengaktifkan akun Kraken anda. Bila anda tidak menemukan pesan aktivasi di kotak masuk anda, anda harus memeriksanya di spam. Anda harus menghubungi dukungan jika anda tidak menerima email tersebut.

Cara Trading Cryptocurrency Aplikasi Kraken

Sekarang setelah anda berhasil membuat akun dengan mengikuti cara menggunakan aplikasi Kraken diatas, langkah selanjutnya adalah mempelajari cara membeli dan menjual berbagai mata uang virtual di aplikasi Kraken. Anda hanya dapat membeli atau menjual Cryptocurrency di platform setelah menyetor dana ke akun anda.

Untuk melakukan pemesanan, anda dapat menggunakan formulir pemesanan pada aplikasi Kraken di tab “Order Baru”. Perdagangan Cryptocurrency melibatkan pembelian satu mata uang dan menjual mata uang lainnya. Anda harus berhati-hati saat memilih pasangan mata uang anda dan saat anda mengklik tombol Beli atau Jual karena alasan berikut:

  • Jika anda mengklik tombol Beli dan pasangan mata uang A/B, mata uang A akan dibeli sedangkan mata uang B akan dijual.
  • Saat anda mengklik tombol Jual dan pasangan mata uang A/B, mata uang A akan dijual sedangkan mata uang B akan dibeli.

Misalnya, jika akun anda berisi dolar AS (USD) dan anda ingin menginvestasikan Bitcoin (XBT), Anda perlu melakukan order beli pada pasangan mata uang XBT/USD. Dolar AS anda akan ditukar dengan XBT. Sangat mudah kan, cara menggunakan apikasi Kraken ini.

Alat Perdagangan Di Kraken

Trading di Aplikasi Kraken sangat mudah terutama di halaman chart. Di sini, pedagang di platform bisa mendapatkan informasi penting tentang pasangan mata uang yang berbeda seperti XBT/EUR, BCH/USD, USDT/USD, XBT/USD dan ETH/XBT. Pedagang dapat mengakses harga beli dan jual dari berbagai pasangan sehingga meningkatkan pengalaman perdagangan mereka.

TRENDING  3 Rekomendasi platform trading terpercaya Tahun 2021

Demikian penjelasan mengenai cara menggunakan aplikasi Kraken yang dapat anda pelajari dan gunakan aplkasinya guna menunjang karir anda didunia trading. Karena mudahnya menggunakan aplikasi ini, tentu sangat direkomendasikan untuk anda gunakan. Semoga bermanfaat dan berguna buat anda informasi diatas. Terima kasih.

Baca Juga

cara menggunakan aplikasi rekeningku

Simak Yuk, Cara Menggunakan Aplikasi Rekeningku

Satudetik.com – Rekeningku adalah exchanger dari Indonesia, exchange ini memiliki banyak sekali pair trading, seperti …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA