aplikasi mitrade

Aplikasi Mitrade : Tentang Dan Cara Buat Akun

Satudetik.com – Dunia investasi kini semakin populer, karena banyak orang mulai tergiur dengan tawaran investasi dari berbagai platform/aplikasi. Namun bagi investor pemula, belajar berinvestasi atau trading sangatlah sulit. Mereka membutuhkan broker trading yang andal yang membantu memaksimalkan potensi keuntungan dalam praktik perdagangan mereka. Banyak investor pemula bertanya, jenis broker apa yang bagus dan direkomendasikan untuk pemula? Dan aplikasi Mitrade merupakan salah satunya.

Karena Mitrade merupakan salah satu broker trading yang terpercaya yang sangat banyak direkomendasikan. Pernahkah anda mendengar tentang Mitrade? Mengapa Mitrade sangat direkomendasikan untuk pemula? Yuk simak ulasan lengkap Mitrade berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Mitrade?

Mitrade adalah broker trading yang berfokus pada penyediaan perdagangan valas dan CFD online, termasuk saham, mata uang kripto, komoditas, indeks, dan lainnya. Perdagangan CFD lebih menguntungkan dan memiliki kemampuan untuk mengurangi kerugian karena pedagang dapat mendiversifikasi portofolio mereka berdasarkan jenis aset dan waktu. Selain itu, trader masih bisa untung saat harga pasar turun.

Aplikasi ini sangat tepat untuk digunakan bagi pemula, karena mempunyai spread yang terbilang rendah dan menyediakan fasilitas baik. Kalaupun ada biaya yang harus dibayar, relatif rendah dan tidak memberatkan para trader. Pemula dapat belajar berdagang secara gratis terlebih dahulu menggunakan akun demo yang disediakan oleh Aplikasi Mitrade. Nilai uji coba yang ditawarkan cenderung besar, setinggi $50,000.

Salah satu aplikasi trading kripto ini adalah broker tepercaya karena berlisensi penuh, berafiliasi dengan Komisi Sekuritas dan Bursa Australia (ASIC) dan diatur oleh Otoritas Moneter Kepulauan Cayman (CIMA). ASIC dan CIMA adalah regulator keuangan internasional yang memiliki sistem perlindungan investor yang lengkap. Jadi secara legal, Mitrade sudah memiliki legitimasi dalam praktik perdagangan dan investasinya. Trader tidak perlu ragu dengan mitrade app ini karena dijamin aman dan legal.

Kenapa Harus Menggunakan Mitrade?

Aplikasi Mitrade yang banyak trader menggunakan broker ini karena terkenal terpercaya dan aman. Dan di bawah ini merupakan alasan kenapa aplikasi ini kami rekomendasikan:

Legalitas Aman Serta Terjamin

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, Mitrade adalah broker yang menjamin legitimasi. Memiliki sebuah lisensi dari ASIC dengan Nomor Lisensi AFSL: 398528 serta dari CIMA dengan Nomor Regulasi: 1612446. Sebagai broker, Mitrade memiliki lisensi dan peraturan hukum yang jelas dan transparan.

TRENDING  Cara Daftar Aplikasi Binance Dan Fitur-Fiturnya

Mendapat Pengakuan dan Penghargaan dari Industri Internasional

Mitrade telah diakui oleh industri internasional, dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diraihnya. Penghargaan yang diperoleh merupakan bukti bahwa Aplikasi Mitrade adalah broker yang terpercaya dan dapat diandalkan.

Dengan Banyak Keuntungan, Kecil Kerugian

Sebagai broker, mitrade platform menawarkan banyak keuntungan yang bisa dinikmati trader. Dan keuntungan yang dapat anda peroleh adalah:

  • Keamanan dan legalitas yang jelas.
  • Menawarkan akun trading profesional dengan fasilitas dan layanan eksklusif.
  • Mudah mengakses akun dan membukanya dalam waktu singkat.
  • Leverage maksimum hingga 1250 kali dengan biaya minimal.
  • Tidak ada likuiditas dalam transaksi kontrak.
  • Komisi dan biaya pemrosesan gratis untuk setoran dan penarikan.
  • Memiliki antarmuka yang mudah dan nyaman untuk digunakan.
  • Mendukung deposit dengan kartu kredit tanpa biaya tambahan.
  • Mendukung perdagangan saham, cryptocurrency, forex, komoditas, dan banyak lagi.
  • Ada akun demo $50,000.00 untuk pemula

Selain kelebihan, ada juga beberapa kekurangan atau risiko saat menggunakan Aplikasi Mitrade. Namun, kabar baiknya adalah bahwa kerugiannya dapat diabaikan dibandingkan dengan keuntungannya. Beberapa kekurangannya antara lain:

  • Ada biaya akomodasi jika trader memegang posisi dalam pasangan mata uang hingga pukul 5:00 WIT (setelah waktu penyelesaian yang ditetapkan oleh Mitrade setiap hari).
  • Perdagangan CFD yang dieksekusi sebenarnya tidak memiliki aset dasar.
  • Berdagang dengan leverage beresiko.
  • Jika tidak ada transaksi akun selama 180 hari, akun akan dianggap tidak aktif dan dikenakan biaya ketidakaktifan.

Biaya Penanganan Rendah

Salah satu alasan utama mengapa begitu banyak orang merekomendasikan aplikasi Mitrade sebagai broker yang memenuhi syarat adalah biaya penanganan yang minimal di platform Mitrade. Bahkan Mitrade tidak memungut komisi sama sekali alias gratis. Beban spread relatif kecil sehingga tidak membebani deposit atau modal trader. Jadi, trader bisa mendapatkan keuntungan maksimal dengan modal minimal.

Sangat Mudah Buat Akun

Setelah itu, fitur yang disediakan Mitrade sangat lengkap dengan pembuatan akun yang mudah. Anda dapat mengunduhnya di Playstore dan Appstore. Selain itu, ada juga platform versi web dengan antarmuka sederhana yang memudahkan pedagang pemula untuk membuat akun. Fasilitas tersebut tentunya dapat memenuhi kebutuhan para trader yang ingin bertransaksi kapan saja dan dimana saja.

TRENDING  Cara Trading Di Coinbase : Buat Akun dan Biaya

Kenyamanan dalam Melakukan Deposit dan Penarikan

Trader atau investor juga merasa nyaman melakukan penyetoran dan penarikan melalui aplikasi Mitrade. Di era modern ini, klien harus dapat menarik dan menyetor dana secara fleksibel. Mitrade telah memberikan beberapa metode deposit serta untuk penarikan dengan menggunakan berbagai cara seperti:

  • Visa / MasterCard – Pemrosesan Cepat / Instan
  • Kartu ATM – Pemrosesan Cepat / Instan
  • Pembayaran online seperti Skrill – diproses secara instan
  • Pembayaran dengan kode QR – diproses secara instan
  • Pembayaran Bank Online – Sekitar 1 hari kerja

Dalam hal ini, Mitrade tidak mengenakan biaya deposit. Namun, umumnya ada biaya transfer/biaya administrasi dari kartu atau Bank anda. Sedangkan untuk proses penarikan, Mitrade memberikan layanan penarikan gratis hingga 4 kali dalam satu bulan. Setelah lebih dari 4 kali, ada biaya penarikan $10. Penarikan dapat ditransfer ke rekening Bank pribadi dalam 1-5 hari kerja.

Namun perlu diingat bahwa beberapa metode pembayaran hanya tersedia di negara tertentu. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa cek di website resmi Mitrade.

Manajemen Risiko yang Baik

Di aplikasi Mitrade terdapat alat manajemen risiko yang melindungi pedagang dari potensi kerugian. Trader dapat mengambil keuntungan atau mengikuti stop loss untuk mengurangi kerugian. Dan manajemen resiko akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para trader.

Terdapat Variasi Perdagangan yang Dapat Dipilih

Berbagai macam produk komersial dan pasar global tersedia di Mitrade. Aplikasi ini memberikan akses mudah untuk memasuki pasar global dengan beragam produk. Mitrade menawarkan lebih dari 60 mata uang asing, 11 indeks saham internasional, 9 produk termasuk emas, perak, minyak dan sejenisnya, 5 mata uang digital, serta 35 saham yang dijual secara internasional. Berbagai macam produk memudahkan pengguna untuk berdagang secara fleksibel.

Tersedia Akun Untuk Professional

Tidak hanya menyediakan fitur/akun untuk para trader pemula, Mitrade juga menyediakan untuk para trader professional. Di dalam akun profesional, terdapat fasilitas leverage lebih besar dengan tersedianya layanan eksklusif. Akun ini sangat ideal untuk trader berpengalaman dalam trading.

TRENDING  Simak Yuk, Cara Menggunakan Aplikasi Rekeningku

Laporan Akun Secara Berkala

Melalui aplikasi seluler atau web, Aplikasi Mitrade berkomitmen untuk mengirimkan laporan keuangan berkala ke rekening. Pengguna juga akan diberi tahu melalui email mengenai hal ini sehingga mereka dapat memantau akun dengan baik dan bijaksana.

Banyaknya Promosi yang Menggiurkan

Mitrade menawarkan banyak bonus dan promosi kepada penggunanya. Beberapa bonus yang ditawarkan antara lain:

  • Bonus hingga $3,000 sebagai bonus transaksi untuk pelanggan yang melakukan deposit.
  • Ada poin perdagangan dengan akun yang menarik.
  • Bonus referral atau reward bagi pengguna yang mengajak teman untuk bergabung dan bertransaksi di Mitrade.

Tools yang Digunakan Banyak dan Praktis

Trader akan sangat terbantu dalam melihat pergerakan pasar dan harga produk dari beberapa tools yang disediakan. Beberapa alat yang tersedia di Aplikasi Mitrade antara lain:

  • Analisis Perdagangan
  • sentimen pasar
  • Analisis
  • Manajemen risiko
  • Kalender ekonomi
  • Berita

Cara Mendaftar

Setelah melihat berbagai keuntungan menggunakan Aplikasi Mitrade sebagai broker trading, kini saatnya mempelajari cara mendaftar dan membuka akun Mitrade. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, membuka akun Mitrade tidaklah sulit. Sebenarnya sangat mudah dan cepat.

Ini adalah cara cepat untuk mendaftar dan menggunakan akun Mitrade.

  • Unduh aplikasi Mitrade melalui Google Playstore untuk Android dan App Store untuk perangkat iOS.
  • Klik Daftar untuk mendaftar. Anda juga dapat mendaftar dengan akun Facebook atau Google anda yang terdaftar.
  • Isi dengan benar semua data yang diperlukan, seperti nama, tanggal lahir, alamat dan email untuk memenuhi prinsip KYC (know your customer).
  • Cek data melalui email dan pastikan semua data sudah benar dan lengkap. Proses verifikasi umumnya memakan waktu sekitar 2-3 menit.
  • Isi setoran awal dengan nominal minimal hanya $50. Dalam hal ini, Anda juga dapat menggunakan fasilitas akun demo dengan modal gratis 50,000.00 USD sebagai perdagangan demo.
  • Setelah mengisi deposit, anda bisa langsung trading dan memilih berbagai produk investasi yang tersedia di Mitrade.

Demikian penjelasan mengenai Aplikasi Mitrade dan cara buka akunnya dengan cepat. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu dan bermanfaat buat anda semua. Dan aktifitas anda dalam melakukan trading menjadi lebih nyaman dan aman. Terima kasih.

Baca Juga

cara menggunakan aplikasi rekeningku

Simak Yuk, Cara Menggunakan Aplikasi Rekeningku

Satudetik.com – Rekeningku adalah exchanger dari Indonesia, exchange ini memiliki banyak sekali pair trading, seperti …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA