bayar spotify pakai dana

Simak Yuk, Cara Bayar Spotify Pakai Dana

Satudetik.com – Sejak 2020, aplikasi dana telah bekerja sama dengan Spotify. Atau mungkin sebaliknya, yaitu aplikasi Spotify yang bekerja sama dengan dana untuk kebutuhan pemrosesan transaksi. Artinya pengguna bisa bayar spotify pakai dana dengan mudah dan praktis tentunya. Anda bisa melalui proses pembayaran Spotify Pro premium secara mudah serta praktis lewat akun Dana anda.

Seperti diketahui, Spotify merupakan platform yang menyediakan berbagai hal terkait musik, podcast, dan video. Ada jutaan konten yang tersedia di aplikasi yang satu ini. Tentu saja, jutaan konten berasal dari semua pembuat konten di seluruh dunia. Pengguna harus menggunakan versi premium untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Nah untuk versi premiumnya sendiri, pengguna tentunya bisa menggunakan berbagai metode transaksi pembayaran. Anda bisa bisa bayar pake kartu kredit, bayar spotify pakai ovo, juga pake Dana. Anda tidak selalu harus menggunakan kartu kredit atau lainnya, sekarang dalam pembahasan ini Satudetik.com akan menjelaskan cara bayar spotify pakai Dana.

Kenapa bayar spotify pakai dana?

Membayar dengan aplikasi Dana untuk Spotify premium pasti memiliki banyak kelebihan. Salah satu keuntungannya adalah kita bisa memilih paket berdasarkan waktu yang tersedia. Juga tidak perlu takut uang di rekening kita akan didebit setiap periode berakhir, seperti saat membayar dengan kartu kredit.

Namun, kelemahan dari metode ini adalah mengharuskan kita untuk membayar setiap kali. Setiap kali kita kehabisan waktu, itu berarti kita harus membayar dengan cara yang sama. Hari itu akan sangat tergantung pada apakah anda ingin melakukannya atau tidak. Sebagai permulaan, Anda mungkin ingin mencobanya sebentar, Anda dapat bayar spotify lewat dana akan sangat tepat.

TRENDING  Simak Cara Top Up OVO Pakai Flip

Langkah-langkah Bayar Spotify

Selanjutnya, kami membahas langkah-langkah dari bayar spotify lewat dana. Di sini, tentu saja anda harus dapat mempelajari dan membiasakan diri dengan panduan cara bayar spotify menggunakan Dana dengan mudah dan praktis. Jika anda belum memiiki kedua aplikasi tersebut, unduh terlebih dahulu di bawah ini :

DOWNLOAD SPOTIFY | DOWNLOAD DANA

Anda dapat memilih dari beberapa opsi berlangganan yang sudah tersedia mulai dari 1 hari, 1 minggu, 3 minggu, atau 6 bulan hingga 12 bulan. Melalui aplikasi Dana, anda dapat melakukan pembayaran dengan mudah. Ini panduannya:

  • Kunjungi spotify.com/premium
  • Klik mulai premium
  • Pilih metode pembayaran
  • Klik Lanjutkan
  • Anda akan diarahkan ke aplikasi Dana
  • Selesaikan proses pembayaran

Setelah pembayaran dilakukan dan berhasil, akun Spotify Premium anda akan langsung aktif. Ini berarti anda dapat langsung menikmati musik, video, dan fitur serta layanan lain yang tersedia di aplikasi.

TRENDING  Rilis Terbaru : Spesifikasi HP OPPO A95 Baru

Demikian penjelasan dari Cara bayar spotify pakai dana. Membayar dengan cara ini mudah dan praktis tetapi juga memiliki beberapa kelemahan seperti yang dijelaskan di atas. Semoga dari uraian diatas dapat membantu serta bermanfaat buat anda dengan baik. Terima kasih.

 

Baca Juga

aplikasi penghasil saldo ovo

Aplikasi Penghasil Saldo OVO Tercepat 2021

Aplikasi penghasil saldo ovo – Saat ini pembayaran instan sangat digemari berbagai kalangan. Oleh karena …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA