16 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

Satudetik.com – Dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini, tidak heran jika kita bisa menghasilkan uang hanya dengan menggunakan aplikasi. Nah, pada artikel kali ini, satudetik.com akan mengulas daftar aplikasi penghasil uang terbaik di tahun 2021. Daftar aplikasi yang mulai menarik banyak orang untuk menggunakannya sebagai media menghasilkan uang.

Informasi data dari artikel ini kami dapatkan dari beberapa sumber yang dapat dipercaya. Jadi dari beberapa daftar aplikasi penghasil uang cepat dibawah yang kami uraikan dibawah merupakan aplikasi yang terbukti menghasilkan uang bagi masyarakat yang menggunakannya, jadi jangan khawatir untuk tidak mendapatkan uang jika anda menggunakannya.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Tahun 2021

Hanya dengan menggunakan smartphone dan koneksi internet kita bisa menghasilkan uang tambahan dengan banyak aplikasi penghasil uang dan sudah banyak yang menggunakannya. Berikut adalah daftar aplikasi penghasil uang terbaik yang paling banyak digunakan pada tahun 2021:

Aplikasi Snack Video

daftar aplikasi penghasil uang terbaik

DOWNLOAD

Aplikasi penghasil uang resmi ojk ini tentunya sering anda lihat iklan di youtube. Ini adalah platform tempat pengguna dapat mengunggah video pendek. Aplikasi ini sudah memiliki jutaan pengguna. Pengguna akan mendapatkan rekomendasi video untuk ditonton sesuai minat pengguna.

Aplikasi ini dapat menghasilkan banyak uang kepada penggunanya. Anda bisa mendapatkan 2 juta rupiah jika anda dapat mengundang teman dan kerabat anda hingga 15 orang. Anda dapat menariknya melalui aplikasi dompet digital yang anda miliki.

Aplikasi Clipclaps

DOWNLOAD

Salah satu dari daftar aplikasi penghasil uang terbaik ini merupakan aplikasi penghasil uang 2021 yang telah terbukti membayar penggunanya. Aplikasi ini berfokus pada konten video pendek dan lucu, mirip dengan Youtube. Pengguna yang terdaftar di aplikasi ini bisa mendapatkan uang secara instan. Dan yang menarik dari aplikasi ini adalah tidak ada video iklan dari Google. Jadi bagaimana aplikasi Clipclaps ini menghasilkan uang? Berikut caranya:

  • Download aplikasi Clipclaps dari Playstore.
  • Untuk masuk ke aplikasi, Anda harus mendaftar melalui akun Facebook atau email.
  • Kemudian tonton video untuk mendapatkan uang.

Kini setiap video yang ditonton melalui aplikasi penghasil uang cepat ini akan mendapatkan gift box berisi koin yang memungkinkan pengguna mendapatkan banyak hadiah menarik. Selain itu, pengguna juga dapat mengumpulkan Clapcoin dan menukarnya dengan dolar. Setiap 1000 Clapcoin setara dengan 0,01 USD.

Aplikasi EanMoney Online 2021

Aplikasi android yang menghasilkan uang rupiah ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaik dan terbaru di tahun 2021 dan belum dirilis di Playstore. Aplikasi EarnMoney ini memiliki banyak keunggulan seperti kemudahan penggunaan, bukti pembayaran tersedia di aplikasi dan tidak perlu mengundang teman untuk dapat menghasilkan uang.

Menggunakan aplikasi ini sangat mudah, yaitu pengguna hanya perlu absen setiap hari, menonton iklan video atau biliki hot offer wall dan kemudian setiap poin yang dikumpulkan oleh pengguna akan dimasukkan ke saldo paypal. Untuk dapat menghasilkan uang dari eanmoney, lakukan langkah-langkah berikut:

  • Download aplikasi eanmoney di Playstore.
  • Daftar dengan akun gmail.
  • Gunakan akun keluarga untuk mendapatkan koin gratis hingga 2500 dan dapat ditukar dengan kredit PayPal.
  • Setelah itu, peserta setiap check-in harian bisa mendapatkan 10 koin.
  • Tonton video untuk mendapatkan kredit per tampilan.
  • Fantastic offer wall untuk kredit tidak terbatas.
  • Awesome offer wall untuk kredit tanpa batas.

Setiap koin dan hadiah yang diperoleh dari semua tindakan yang dilakukan di atas akan ditukar dengan saldo paypal.

TTS Aplikasi Penghasil Uang

TTS online juga merupakan salah satu dari daftar aplikasi penghasil uang terbaik yang memang dikembangkan untuk menghasilkan uang secara online. Cara menggunakannya adalah sebagai berikut:

  • Download Aplikasi TTS di Playstore.
  • Daftarkan akun dengan Facebook atau gmail.
  • Lakukan tugas di dalamnya untuk mendapatkan koin.
  • Jawab semua pertanyaan text-to-speech di dalamnya.

Di setiap level akan ada 50 petunjuk teka-teki silang yang harus diselesaikan, dan jika setiap level berhasil dilewati, kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. 500 koin dapat ditukar dengan Rp20.000 dan 10.000 koin dapat ditukar dengan Rp50.000. Donasi dapat dikumpulkan nanti menggunakan akun OVO.

Aplikasi Cashzine

Aplikasi penghasil uang cepat ini merupakan aplikasi berita yang diperuntukkan bagi pengguna Andorid serta iOS. mendapatkan berita terbaru dan kemudian menyelesaikan tugas yang ditetapkan untuk mendapatkan uang. Kategori berita yang ditawarkan pun beragam, mulai dari headline, berita lokal, hiburan, kesejahteraan, isu sosial dan berita multi kategori terkini.

Cashzine memiliki fitur daftar Cashzine pintar yang merupakan hasil dari berita yang dipersonalisasi berdasarkan minat. Berikut adalah cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini :

  • Download aplikasi Cashzine dari Playstore.
  • Daftar akun.
  • Mulailah membaca berita, selesaikan tugas, atau undang teman untuk mendapatkan koin. Nantinya koin-koin tersebut bisa dikumpulkan untuk kemudian ditukarkan dengan uang yang ditransfer ke rekening pengguna.

WeViral

Aplikasi yang masuk daftar aplikasi penghasil uang terbaik ini dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan Cashzine. WeViral dirancang sebagai aplikasi untuk mencari teman seperti TanTan. Rata-rata berita yang disajikan di WeViral adalah berita lintas platform. Untuk menghasilkan uang dari aplikasi WeViral, ikuti langkah-langkah ini:

  • Unduh Aplikasi WeViral dari Playstore.
  • Daftar dengan akun Facebook atau gmail anda.
  • Kemudian izin default akan muncul untuk mengakses kamera, mengambil foto dan video dari ponsel, menerima data, dan terhubung ke Internet.
  • Setelah itu, pengguna yang sudah memiliki akun dapat menyelesaikan menonton berbagai berita untuk mengumpulkan poin yang akan ditukar dengan uang.

Aplikasi VeeU

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah VeeU. Aplikasi ini mirip dengan Youtube. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mengunggah video, menyelesaikan tugas harian, dan mengikuti akun pengguna VeeU lainnya. Jika anda ingin menghasilkan uang dari aplikasi ini maka anda harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu dan seperti aplikasi lainnya, anda perlu membuat akun.

Jika akun anda aktif, anda akan mendapatkan 30 koin pertama untuk mendapatkan uang. Untuk mendapatkan uang dengan aplikasi ini, ada beberapa cara untuk diikuti yaitu:

  • Aktifkan layar kunci untuk mendapatkan 200 koin.
  • Setiap video yang ditonton akan mendapatkan 10 koin.
  • Selain menonton video, anda juga dapat mengunggah video pendek yang disarankan hanya berdurasi 1 menit.

Kunci pertama hari ini untuk mendapatkan 30 koin, ambil tantangan harian selama 7 hari untuk mendapatkan saldo tunai. Setiap video yang berhasil ditonton akan mendapatkan 5 koin, mainkan lucky spin 5 kali untuk mendapatkan 40 koin dan undang teman untuk mendapatkan 2000 koin untuk setiap orang. Selain itu, kalian juga bisa mengomentari video yang diupload dan setiap komentar akan mendapatkan hadiah 20 koin.

Aplikasi Helo

Dengan mendownload dan menginstal salah satu yang masuk daftar aplikasi penghasil uang terbaik ini, otomatis anda akan mendapatkan Rp. 400. Terlalu sedikit? Tenang, aplikasi ini masih memberi anda peluang untuk menghasilkan lebih banyak uang. Anda dapat mengundang teman dan kerabat anda untuk bergabung dalam instalasi juga. Nah, jika anda menginstalnya, anda akan mendapatkan hingga Rp. 62.000,- Didapatkan secara otomatis setiap kali anda menginstal aplikasi penghasil uang jutaan perhari ini.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik – Baca Plus

Ini adalah aplikasi yang memberikan uang oleh pengguna yang membaca artikel atau berita di aplikasi. Aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar ini akan memberikan anda tugas untuk membaca sebuah berita atau artikel. Selain itu, ada hadiah berdasarkan beberapa tugas yang diselesaikan.

Jika anda adalah orang yang suka membaca, anda dapat menggunakan aplikasi ini karena pada saat yang sama anda dapat menghasilkan uang. Hadiah dapat ditukar menggunakan koin. Untuk penukaran koin bisa dilakukan dengan minimal penukaran Rp 50 ribu.

appKarma Rewards and Gift Cards

Aplikasi ini akan memberikan poin untuk setiap aplikasi baru yang telah anda instal. Menariknya, poinnya terus bertambah sesuai dengan lamanya aplikasi tersebut diinstal. Saat poin terkumpul banyak, poin tersebut dapat diuangkan melalui PayPal, kartu hadiah di Amazon, Walmart, Google Pay, iTunes, dan lainnya.

Cash for Apps

Ini juga telah menjadi aplikasi yang sangat populer dan masuk daftar aplikasi penghasil uang terbaik 2021. Ini dibuktikan dengan penginstalan lebih dari 10 juta pengguna. Peringkat yang diperoleh aplikasi ini adalah 4,5. Cara kerja aplikasi penghasil uang resmi ojk ini cukup mudah. Cukup instal beberapa aplikasi di Cash for Apps ini. Kemudian anda akan dihargai dengan poin untuk setiap aplikasi yang diinstal.

Setiap 300 poin yang anda peroleh akan dihargai dengan 1 dolar AS. Namun, untuk dapat bertukar dengan kartu hadiah yang berbeda seperti Google Play, iTunes, dll., anda membutuhkan total 3000 poin.

Aplikasi AppNana

AppNana adalah aplikasi penghasil uang yang populer. Aplikasi ini dibuat oleh AppNana Rewards. Beberapa aktifitas yang dapat dilakukan dengan aplikasi ini adalah bermain game dan mengunduh aplikasi dengan menjalankan persyaratan aplikasi yang berbeda. Semakin banyak anda melakukan aktivitas ini, semakin tinggi peluang untuk mendapatkan banyak uang.

Anda bisa mendapatkan $2 untuk setiap 45.000 poin yang anda kumpulkan. Selain uang, anda juga mendapatkan penawaran untuk menukarkan poin dengan hadiah lainnya. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang memiliki banyak waktu luang, apalagi saat ini.

Aplikasi CashPop

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening berikutnya adalah CashPop. Dengan menyiapkan modal untuk smartphone, koneksi internet dan hanya aplikasi yang diinstal, anda sebenarnya dapat menghasilkan uang. Ini tidak diklasifikasikan sebagai game penghasil uang, tetapi kinerjanya adalah dengan memainkan game di aplikasi.

Selain itu, anda dapat mengundang teman, menjelajah, dan mengobrol menggunakan aplikasi yang termasuk dalam daftar aplikasi penghasil uang terbaik ini. Uniknya, kamu tetap bisa menghasilkan uang meski smartphone kamu off screen.

Aplikasi LIKEit

Anda pasti sering melihat iklan dari aplikasi ini saat menonton video YouTube, bukan? Nah, apa yang diumumkan memang benar adanya. Anda bisa mendapatkan 60.000 rupiah jika anda dapat mengundang teman dan teman anda untuk bergabung dalam menginstal aplikasi LIKEit Lite ini. Jumlah yang anda kumpulkan dapat dicairkan melalui akun DANA atau GOPAY anda.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik – VidNow

Dengan aplikasi penghasil uang cepat ini, anda bisa mendapatkan Rp 250 ribu. Anda dapat menarik dana yang terkumpul dengan menekan tombol “Wallet”. Juga harus diingat bahwa pengguna baru harus check-in selama 3 hari berturut-turut. Ini karena hadiahnya semakin banyak.

Aplikasi Indo Today

Aplikasi ini menggunakan sistem poin yang bisa anda uangkan. Anda dapat membagikan kode undangan dengan teman anda untuk mengundang mereka mengunduh aplikasi ini. Setiap orang yang berhasil diundang akan mendapatkan 50.000 poin.

Selain itu, anda dapat melakukan tugas harian yang ditawarkan, seperti membaca berita untuk menambah poin. Anda dapat membuat tautan undangan ke teman anda untuk mendapatkan lebih banyak poin.

Demikian penjelasan terkait daftar aplikasi penghasil uang terbaik pada tahun 2021. Aplikasi ini hanya membutuhkan koneksi internet dan ponsel untuk menghasilkan uang. Tapi butuh kesabaran juga untuk menyelesaikan tantangan di setiap aplikasi untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukar dengan uang.

Baca Juga

aplikasi penghasil saldo ovo

Aplikasi Penghasil Saldo OVO Tercepat 2021

Aplikasi penghasil saldo ovo – Saat ini pembayaran instan sangat digemari berbagai kalangan. Oleh karena …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA