aplikasi kta kilat bunga rendah

Daftar Aplikasi KTA Kilat Bunga Rendah 2021

Satudetik.com – Dimasa pandemi saat ini, aplikasi KTA kilat bunga rendah 2021 patut untuk anda diketahui. Karena hal ini dapat memberikan kemudahan dalam memenuhi segala kebutuhan meskipun kondisi ekonomi tidak stabil. Tidak hanya terkait dengan kebutuhan darurat, KTA saat ini bahkan dapat digunakan untuk tujuan konsumen, tentunya selama tetap dalam batas wajar kemampuan anda untuk membayar premi.

Selain itu, sebagian besar Bank saat ini menawarkan produk KTA, mulai dari teknologi keuangan hingga Bank konvensional, sehingga lebih mudah untuk menyetor KTA itu sendiri. Hanya saja, karena banyaknya lembaga perbankan yang memiliki, terkadang hal ini justru membuat kita bingung, Dimana tempat yang tepat untuk mengajukan KTA?

Apalagi saat ini juga maraknya pinjaman online “Bodong/Bohong” yang membuat kita harus lebih waspada, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi, pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa layanan KTA Kilat terbaik yang bisa anda pilih.

Mengenal Aplikasi KTA Kilat Bunga Rendah

Sebelum kita membahas Aplikasi KTA Kilat Bunga Rendah 2021, tentu anda harus terlebih dahulu mengetahui tentang KTA Kilat itu sendiri. KTA Kilat adalah produk pinjol tanpa jaminan yang bisa anda uangkan dalam waktu yang sangat singkat, mulai dari hitungan menit, jam, sampai beberapa hari.

Bahkan, secara umum, menguangkan KTA hanya membutuhkan maksimal dua hari deposit. Untuk alasan ini, banyak orang memilihnya untuk memenuhi kebutuhan mereka, terutama kebutuhan mendesak atau darurat yang membutuhkan dana cepat.

Seiring dengan perkembangan teknologi, pengenalan KTA Kilat dapat dilakukan dengan mudah dan menjadi produk unggulan sebagian besar Bank, baik Bank konvensional maupun dengan fintech, serta lembaga keuangan non-perbankan.

Meskipun sama-sama menyediakan produk aplikasi KTA kilat bunga rendah, keduanya juga mempunyai perbedaan yang sangat jelas, yakni dari suku bunganya. Biasanya, teknologi keuangan menawarkan suku bunga harian yang lebih tinggi dibandingkan dengan Bank umum.

TRENDING  Rekomendasi Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2021

Tidak hanya itu, nominal pinjaman yang diberikan oleh financial technology juga relatif kecil, mulai dari 2 juta rupiah hingga hanya 8 juta rupiah, hingga maksimal 12 bulan. Pada saat yang sama, suku bunga yang ditawarkan oleh Bank tradisional relatif lebih kecil, yang juga disertai dengan periode yang lebih lama.

Namun, tentu saja, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Biasanya, orang-orang yang mengajukan pinjaman di aplikasi kta kilat bunga rendah melalui teknologi keuangan yang menikmati mobilitas tinggi.

Sebab, anda bisa mengajukan pinjaman melalui financial technology sepenuhnya melalui Internet, sehingga anda tidak perlu lagi repot menghabiskan waktu di luar rumah. Dengan kenyamanan, ini tidak berarti bahwa bank tradisional dibiarkan sendiri.

Karena Bank konvensional masih menikmati tingkat kepercayaan yang relatif lebih tinggi dan sering digunakan sebagai pilihan bagi orang-orang yang bingung untuk memilih lembaga pinjaman online terpercaya.

Daftar KTA Kilat Bunga Rendah 2021

Dilansir dari sumber terpercaya, berikut beberapa rekomendasi aplikasi KTA kilat bunga rendah 2021 yang dapat anda tawarkan solusi dalam menyelesaikan masalah keuangan, yaitu:

TRENDING  Cara Cek Perusahaan Pinjol Yang Terdaftar di OJK

UangTeman

Aplikasi KTA kilat bunga rendah 2021 pertama yang akan kita bahas adalah UangTeman, pinjaman online 24 jam pertama berdasarkan aplikasi di Indonesia. Setelah ada sejak April 2015, UangTeman menawarkan produk untuk pinjaman jangka pendek, yaitu maksimal hanya 30 hari atau bulan.

Anda tidak perlu khawatir mengajukan pinjaman di sini, karena UangTeman terdaftar dan memiliki izin P2P dari OJK Indonesia. Selain mendapatkan uang dengan cepat, mengajukan permohonan produk KTA di sini tidak memerlukan jaminan, tetapi anda hanya perlu mengunduh aplikasi ke ponsel cerdas anda. Ini sangat mudah, bukan!

Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui saat mengajukan pinjaman di UangTeman adalah sebagai berikut:

  • Plafon pinjaman anda akan di mulai dari Rp1 juta sampai Rp3 juta.
  • Masa pinjaman maksimum adalah 30 hari.
  • Bunga pinjaman mulai dari 0,8 persen per hari dan akan menurun dalam pinjaman berikutnya.

Indodana

Aplikasi KTA kilat bunga rendah selanjutnya adalah aplikasi Indodana, yang memberikan pinjaman sampai Rp8 juta serta dengan jangka waktu 6 bulan. Memiliki suku bunga mulai dari 0,80 persen per hari, persyaratan aplikasi juga sangat mudah, dan mereka hanya perlu menyiapkan KTP, NPWP, foto KTP, selfie, rekening BPJS, rekening e-commerce, dan rekening bank online saja.

Dengan penghasilan minimal Rp3 juta per bulan, syarat lain yang perlu anda penuhi adalah peminjam harus lebih dari 21 tahun dan di bawah 50 tahun pada saat pelunasan.

TunaiKita

Ini adalah salah satu pinjaman online 24 jam sehari, membuat anda dapat mengajukan pinjaman di sini kapan saja, di mana saja tanpa perlu jaminan. Aplikasi ini juga sudah terdaftar di OJK Indonesia, jadi anda tidak usah khawatir tentang keamanannya saat anda ingin melakukan pinjaman.

Namun, jumlah pinjaman yang dapat anda ajukan di sini relatif kecil, mulai dari Rp. 1 juta hingga Rp. 1,5 juta, dengan tingkat bunga 0,8 persen. Namun, di balik nominal pinjaman kecil, tenor yang dikenakan sangat panjang, yaitu maksimal 60 hari atau sekitar 2 bulan.

Jika anda ingin mengajukan sebuah pinjaman dari layanan Aplikasi KTA kilat bunga rendah ini, pastikan bahwa anda disiplin da tepat waktu dalam membayar preminya.

TRENDING  5 Rekomendasi Pinjaman Tunai Yang Terdaftar Di OJK

JULO

JULO menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp8 juta dengan jangka waktu 3 bulan hingga 6 bulan. Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di sini sangat mudah, yang penting anda harus berusia minimal 21 tahun dan hingga 50 tahun.

Tidak hanya itu, anda harus menjadi warga negara Indonesia, penduduk Jabodetabek, atau pekerja tetap atau karyawan, dengan penghasilan minimal Rp2 juta per bulan. Anda harus memiliki Rekening Bank pribadi sebagai tempat untuk mengeluarkan uang pinjaman nantinya, dan tentunya smartphone yang bisa digunakan untuk mengunduh aplikasi JULO.

Tingkat bunga yang ditetapkan sangat kecil, hanya 4 persen per bulan, tetapi tidak termasuk biaya tambahan lainnya, seperti biaya county 5 persen dan denda keterlambatan.

Kredivo

Kredivo juga merupakan salah satu teknologi finansial yang dapat digunakan sebagai rekomendasi Aplikasi KTA kilat bunga rendah 2021. Menawarkan pinjaman dalam jumlah yang cukup besar, yaitu maksimal Rp30 juta, anda bahkan bisa memilih jangka waktu sesuai dengan pendapatan dan kemampuan pembayaran seperti yang anda ketahui, dari jangka waktu 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, sampai 12 bulan, dengan tingkat bunga mulai 0 persen – 2,95 persen setiap bulan.

Namun, kredivo juga memberikan beban biaya tambahan yang tidak boleh anda lupakan, yaitu berupa biaya keterlambatan 3 persen dan biaya administrasi 1 persen jika dibayarkan dalam 30 hari dan 6 persen untuk KTA Kilat.

TRENDING  Aplikasi Pinjaman Online Easy Cash Terdaftar OJK

Demikian penjelasan mengenai Aplikasi KTA kilat bunga rendah 2021 yang dapat anda pelajari dan anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga dari penjelasan diatas dapat memberikan sebuah solusi buat persoalan anda terhadap keuangan yang bermasalah.

 

Baca Juga

aplikasi pinjol resmi ojk 2021

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2021

Satudetik.com – Bagi anda yang sedang mencari aplikasi terpercaya untuk meminjam uang, di bawah ini …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA