tabunganku mandiri

Cara Dan Syarat Buka Rekening Tabunganku Mandiri

Satudetik.com – Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, terus melayani nasabah dengan memberikan fasilitas dan layanan yang baik. Bank Mandiri mempunyai banyak jenis produk tabungan yang digunakan untuk semua sektor, seperti tabunganku mandiri yang memiliki jenis yang sama dengan tabunganku BNI dan BRI karena membuka rekening ini cukup dengan setoran awal ringan hanya Rp 20.000.

Setoran awal yang ringan telah menjadi salah satu syarat utama untuk membuka rekening tabungan bank ini. Karena tabungan ini merupakan salah satu jenis tabungan Mandiri untuk siapa saja (WNI), dengan harapan masyarakat bisa tumbuh pola hidup yang hemat.

Untuk setoran minimum dalam tabungan ini Rp10.000 berlaku untuk kelipatannya, jadi ketika anda ingin meningkatkan saldo tabungan anda minimal 10.000 itu sudah bisa diberikan. Keuntungan yang bisa didapatkan oleh pelanggan adalah berupa bunga yang menarik dengan sistem penghitungan harian sehingga setiap hari akan mendapatkan keuntungan dan terus berkembang.

Cara Dan Syarat Tabunganku Mandiri

Jika anda ingin menggunakan layanan dari Bank Mandiri, yaitu Tabunganku. Anda perlu mengetahui cara serta syarat untuk membuka tabungan tersebut agar anda tidak kebingungan ketika anda datang ke kantor cabang Mandiri, meskipun sangat mudah persyaratannya. Berikut penjelasannya:

TRENDING  10 Jenis Tabungan Mandiri Yang Dapat Anda Ketahui

Cara Buka Rekening Tabunganku

Untuk memperoleh rekening tabunganku dengan administrasi yang terbebas biaya dari Bank Mandiri, ternyata caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut.

  • Kunjungi kantor cabang Mandiri terdekat dari tempat anda tinggal.
  • Jangan lupa untuk membawa KTP atau Paspor dan NPWP jika perlu.
  • Ambil antrian untuk membuka akun layanan pelanggan.
  • Isi formulir aplikasi tabunganku Mandiri secara lengkap dan jelas.
  • CS juga akan membantu membuka rekening Bank Mandiri.
  • Lakukan setoran awal melalui kantor cabang Bank Mandiri.

Syarat dan ketentuan tabunganku

Untuk membuka rekening tabungan bebas biaya manajemen dari Bank Mandiri, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi calon nasabah. Dibawah ini beberapa syarat serta ketentuan yang harus anda penuhi.

  • Anda memiliki E-KTP dengan NIK yang sudah terdaftar di Sistem Informasi Manajemen Kependudukan.
  • Hanya untuk satu orang yang disediakan membuka satu rekening TabunganKu Mandiri, kecuali pada orang tua yang akan membuka rekening bagi anaknya yang masih dalam dibawah umur standard Bank.
  • Akun bersama dengan status “dan/atau” tidak diperbolehkan.
  • Rp 2.000 per bulan akan dibebankan pada akun yang tidak melakukan transaksi selama 6 bulan berturut-turut atau dalam situasi pasif.
  • Jika saldo rekening kurang dari atau sama dengan Rp20.000, sistem akan secara otomatis menutup.
  • Tabungan ini berlaku selama 3 tahun setelah akun dikeluarkan. Selain itu, nasabah dapat menukarkan kartu ATM tanpa biaya.
TRENDING  Mandiri EDC Call Center : Layanan keluhan Bank Mandiri

Demikian penjelaasn mengenai cara dan syarat buka rekening tabunganku Mandiri yanng dapat satudetik.com informasikan kepada anda. Semoga dari penjelasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam aktivitas perbankan anda. Terima kasih.

Baca Juga

tabungan investor mandiri

Syarat Dan Cara Buka Tabungan Investor Mandiri

Satudetik.com – Dalam rangka meningkatkan kepercayaan investor dalam berinvestasi di pasar modal dan sejalan dengan …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA