tabunganku bni

Cara dan syarat Buka Tabunganku BNI Terkini

Satudetik.com – Dari banyaknya layanan tabungan yang ditawarkan oleh Bank BNI, seringkali membuat bingung jenis apa yang harus dipilih sesuai dengan kebutuhan. Setiap produk tabungan BNI yang ditawarkan beragam, dan memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, sehingga harus pintar memilih jenis produk tabungan, seperti tabunganku BNI.

Teruntuk anda yang akan menabung di Bank BNI, anda harus tahu produk tabungan apa saja yang disediakan. Produk deposito BNI bervariasi, mulai dari rekening mahal, hingga iuran administrasi gratis. Seperti produk perbankan dari BNI ini yaitu tabunganku.

Cara dan syarat Buka Tabunganku BNI

Anda bisa memilih fasilitas rekening tabunganku ini. Produk ini semakin diminati karena selain gratis manajemen bulanan, juga memiliki persyaratan yang mudah dan Itulah keunggulannya.

TRENDING  15 Jenis Tabungan BNI Yang Harus Anda Ketahui

Cara Daftar Tabungan

Untuk buka rekening tabunganku BNI, tidak berbeda dengan bank lain yang menyediakan produk ini. Anda bisa pergi ke kantor cabang BNI terdekat dan memintanya ke bagian Layanan (Layanan Pelanggan).

Setelah CS menguraikan fasilitas dan program rekening, anda akan diminta untuk menyerahkan 2 persyaratan, yaitu E-KTP serta uang tunai hingga Rp20.000 sebagai setoran awal.

Setelah mengisi formulir pembukaan rekening dan membayar uang setoran awal ke teller, saat prosesnya sudah selesai dan rekening siap dibawa pulang untuk digunakan sebagai buku tabungan.

Syarat Tabungan

Rekening tabunganku BNI ini merupakan program yang dikeluarkan pemerintah, dengan harapan banyak orang tertarik untuk menabung. Jenis akun ini terbatas pada deposito, bukan untuk tujuan komersial atau transaksional.

Dengan demikian, persyaratannya sangat sederhana dan mudah. Dengan cara ini, siapa pun dapat membuka rekening dari jenis rekening tabungan ini. Lalu, apa saja syarat membuka rekening tabungan BNI ini ? Berikut Persyaratannya:

  • ID elektronik asli (e-KTP).
  • Kas untuk setoran awal rp20.000.
TRENDING  Cara Cetak Rekening Koran BNI Syarat dan Biayanya

Karena pemerintah telah resmi memberlakukan KTP elektronik, maka jika menggunakan KTP biasa (KTP lama), maka sekarang sudah tidak bisa lagi. Tidak ada syarat lain seperti saat membuka rekening publik yang harus membawa NPWP, dan sebagainya. Jadi, membuka rekening tabunganku sangat mudah dan sederhana.

Demikian penjelasan mengenai Cara dan syarat Buka Tabunganku BNI dari satudetik.com yang dapat anda ketahui. Dari penjelasan diatas semoga bermanfaat bagi anda dan berguna saat anda ingin menggunakan produk perbankan yang di sediakan oleh Bank BNI.

Baca Juga

pinjaman bank bni untuk modal usaha

Daftar Layanan Pinjaman Bank BNI Untuk Modal Usaha

Satudetik.com – Bank BNI menawarkan banyak kredit untuk modal Bisnis atau usaha. Sangat menarik untuk …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA