asuransi kesehatan allianz

Daftar Asuransi Kesehatan Allianz Yang Terbaik

Satudetik.com – Allianz merupakan perusahaan asuransi kesehatan terbaik yang memberikan penawaran produk perlindungan dengan biaya kesehatan terlengkap. Ketika datang ke asuransi kesehatan Allianz, tidak ada yang ingin sakit. Namun, bencana bisa datang secara tak terduga.

Tentu saja ada risiko terhadap kesehatan anda. Itu sebabnya asuransi kesehatan berperilaku seperti pelampung, solusi keuangan ketika bencana terjadi. Saat ini lebih mudah dan murah untuk mendapatkan perlindungan dari asuransi kesehatan. Pilihan semakin beragam, dari konvensional sampai syariah ( asuransi kesehatan syariah )

Daftar Asuransi Kesehatan Allianz

Apa daftar polis asuransi kesehatan terbaik di Indonesia dari Allianz? Berikut pilihannya.

HS Perawatan Prime X

Hospital and Surgical Care Premier X merupakan polis dari perusahaan asuransi kesehatan terbaik yang menawarkan berbagai manfaat tambahan, yang merupakan pilihan, perlindungan, dan layanan tambahan.

Premi asuransi kesehatan ini ditandai dengan plan yang dipilih. Rencana tersebut berkaitan dengan area di mana asuransi kesehatan ini dapat digunakan.

Bagi yang ingin menikmati HS Care Premier X syariah, ada pilihan HS Care Premier Syariah X. Manfaat yang diberikan mirip dengan HS Care Premier X, namun konsep yang dijalankan menganut sistem yang sah secara syariah.

Layanan tambahan dari HS Care Premier X termasuk rawat inap untuk asisten internasional. Jadi ada bantuan lengkap kepada tertanggung ketika datang ke rumah sakit di luar negeri. Layanan ini mencakup fasilitas pembayaran non-tunai untuk rawat inap di rumah sakit mitra di luar negeri.

SmartMed Premier

Layanan merupakan polis asuransi kesehatan Allianz bagi individu serta untuk perlindungan terhadap keluarga. Perlindungan yang ditawarkan bisa digunakan ke banyak wilayah di belahan dunia.

TRENDING  10 Asuransi Kesehatan Syariah Yang Paling Diminati

Ada manfaat khusus yang ditawarkan, yaitu penggantian untuk kemoterapi, dialisis, dan HIV / AIDS. Biaya pemakaman, evakuasi darurat dan pemulangan jenazah juga tersedia.

Premi asuransi kesehatan Allianz bervariasi, tergantung pada rencana yang dipilih. Ada 10 opsi rencana dengan setiap manfaat. Dan manfaat utama dari fasilitas medis VIP di Allianz Partner Hospitals terdapat di Negara Indonesia serta banyak dari negara lain, termasuk Malaysia, Thailand dan Singapura.

Total nilai pertanggungan yang diberikan per tahun adalah Rp. 6 miliar per perusahaan asuransi. Ada juga bonus dari setiap klaim per tertanggung yang diasuransikan diberikan jika tidak ada klaim dalam satu tahun kebijakan, yang bernilai 20 %.

SmartHealth Maxi Violet

Asuransi Kesehatan ini terutama ditujukan untuk melindungi terhadap risiko kesehatan di Indonesia. Ada delapan bentuk rencana yang berbeda yang disediakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain manfaat dasar berupa rawat inap, ada manfaat tambahan yang bisa dipilih: klinik rawat jalan, perawatan gigi, dan persalinan. Tidak ada masa tunggu untuk kebijakan smarthealth maxi violet terjadi, kecuali untuk melahirkan.

Nasabah dapat membayar premi asuransi kesehatan dari Allianz sesuai dengan rencana yang diperlukan. Jika Anda termasuk anggota keluarga, ada diskon premi 5%.

Allisya Care

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk asuransi kesehatan yang sah, Allianz memberikan perawatan sekutu. Polis Asuransi Allianz menerapkan prinsip pendampingan sesuai dengan poin hukum islam.

Selain itu, ada sebagian dari surplus overwriting, yaitu uang yang dibagikan kepada nasabah jika tidak ada klaim dan mengajukan perpanjangan polis asuransi. Dana ini diambil dari dana Tabarru untuk nasabah asuransi.

Anda akan mendapatkan diskon 5% jika menawarkan kepada keluarga anda untuk menjadi nasabah. Ada delapan opsi rencana yang tersedia dengan manfaat pendanaan tak terbatas per tahun.

TRENDING  Perbandingan Antara Asuransi Kesehatan Prudential Dan Manulife

Pelanggan dapat menikmati manfaat dasar berupa masuk rumah sakit dan manfaat tambahan, termasuk klinik rawat jalan, perawatan gigi dan persalinan. Selain itu, ada manfaat kompensasi harian untuk rawat inap hingga Rp. 1 juta per hari.

Flexi CI

Layanan ini merupakan polis asuransi kesehatan komprehensif dari perusahaan Allianz yang menanggung sampai 168 risiko penyakit serius. Ada tiga pilihan rencana yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda:

Silver : Hingga 88 penyakit kritis.
Gold : Lindungi hingga 128 kondisi medis kritis.
Platinum: Perlindungan hingga 168 kondisi medis yang serius.

Premi asuransi kesehatan Allianz mengikuti manfaat yang diberikan. Flexi CI cocok digunakan khusus untuk melindungi terhadap risiko penyakit serius, seperti kanker.

Biaya pengobatan kanker bisa menembus Rp100 juta per bulan. Risiko keuangan ini dapat dikurangi dengan memiliki asuransi kesehatan Flexi CI.

Bagi anda yang ingin mendapatkan manfaat asuransi Flexi CI menggunakan prinsip syariah, flexi CI Syariah juga menyediakan. Ini adalah langkah konkret bahwa Allianz serius terjun ke dunia asuransi syariah.

Jika anda tertarik dengan produk asuransi dari allianz, coba sesuaikan dengan kebutuhan anda. Jangan sampai anda memilih layanan yang tidak sesuai dengan kebutuhan anda yah.

Demikian Beberapa daftar Asuransi Kesehatan Allianz yang dapat anda gunakan. Dengan penjelasan di atas semoga memberikan pencerahan atau informasi yang bermanfaat buat anda. Semoga membantu anda dan terima kasih.

 

Baca Juga

asuransi kesehatan bri

BRI Life : Jenis Dan Syarat Asuransi Kesehatan BRI

Satudetik.com – Bank Rakyat Indonesia telah lama mendedikasikan dirinya sebagai pelayanan bank untuk masyarakat Indonesia. …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA