aplikasi cari jodoh yang terpercaya

5 Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpercaya Dan Islami

Satudetik.com – Beberapa Muslim percaya Tinder merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh yang bagus namun kurang Islami. Selain itu, terkadang pengguna menggunakan platform hanya untuk menemukan pasangan sesaat saja. Maka dari itu anda harus menemukan aplikasi cari jodoh yang terpercaya.

Tapi tenang saja, Anda masih bisa menemukan pasangan dengan aplikasi pencari jodoh yang bagus untuk muslim saja. Tujuan dari aplikasi biasanya taaruf atau pernikahan sehingga bisa dikatakan lebih aman.

5 Aplikasi Cari Jodoh Yang Terpercaya

Selain untuk kejelasan hubungan, Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan pasangan dari agama yang berbeda. Yu, simak rekomendasi aplikasi cari jodoh berikut ini!

TRENDING  10 Apk Pencari Gacokan Paling Populer

Taaruf ID

aplikasi cari jodoh yang terpercaya

UNDUH APLIKASI

Aplikasi pencari jodoh yang bagus Ini merupakan aplikasi yang dapat Anda gunakan jika Anda ingin segera menemukan istri / suami. Aplikasi Taaruf Id dikembangkan langsung oleh pengembang dari Indonesia, sehingga penggunanya adalah mayoritas penduduk lokal.

Ketika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda akan diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan dan memberikan informasi pribadi anda serta kriteria calon yang anda inginkan.

Karena aplikasi cari jodoh ini berbasis Islami, tentu penerapan ketentuan aplikasi menyesuaikan sistem islam yang mengharuskan penggunanya untuk bijak dan serius untuk melakukan taaruf atau pengenalan sesama pengguna.

Aplikasi AyoNikah

UNDUH APLIKASI

Tidak jauh beda dengan Taaruf ID, AyoNikah juga menjadi aplikasi cari jodoh yang bagus dan direkomendasikan bagi kamu yang sudah ingin menikah. Maka dari itu pengguna ditekankan bagi orang yang sudah siap untuk menikah.

AyoNikah merupakan tempat dimana kamu bisa menemukan jodoh idaman, lantaran di dalamnya banyak pengguna yang sudah matang untuk segera melakukan ijab qabul. Jadi ketika anda menggunakan aplikasi ini untuk menemukan jodoh ini sangan tepat.

Dan di aplikasi cari jodoh yang terpercaya ini anda tidak akan di jodohkan, tetapi anda harus memilih alon sendiri sesuai dengan pasangan yang anda inginkan. Namun aplikasi akan menampilkan para pengguna kepada anda untuk saling mengenal.

TRENDING  Sudah Lama Menjomblo, Aplikasi Cari Teman Kencan Solusinya

Muzmatch

UNDUH APLIKASI

Dengan pengguna aplikasi mencapai 3 juta, Mozmach merupakan aplikasi cari kencan Muslim yang paling populer di dunia. Beberapa fitur utamanya mirip dengan aplikasi cari kencan pada umumnya. Mekanisme Swipe memiliki fungsi untuk memperlihatkan minat, obrolan, serta panggilan video gratis, dan Anda bisa menemukan profil yang dekat.

Perbedaannya adalah bagaimana membuat profil pengguna. Pengguna akan ditanya tentang preferensi pakaian mereka (jilbab, niqab atau tidak), tingkat religiusitas dan seberapa sering Anda berdoa/sholat dalam satu hari. Aplikasi ini diklaim dapat menemukan jodoh untuk Anda yang menginginkan taaruf.

Muzishq

UNDUH APLIKASI

Aplikasi cari kencan online ini memiliki mekanisme yang kurang lebih sama dengan yang lain. Anda hanya perlu menggesek ke kiri dan menggesek ke kanan ke profil yang ditampilkan. Ada juga aturan privasi tambahan. Anda dapat memilih untuk mengaburkan gambar profil Anda, memblokir pengguna, dan membatalkan kecocokan.

Seperti aplikasi sebelumnya, yang berbeda dari aplikasi Muzishq merupakan pertanyaan yang mereka berikan untuk melengkapi profil. Anda harus menjawab status hubungan Anda saat ini, rencana pernikahan, tingkat religiusitas, dan doa, apakah makan halal atau tidak, merokok dan minum.

TRENDING  Sudah Lama Menjomblo, Aplikasi Cari Teman Kencan Solusinya

Eshq

Tidak seperti aplikasi cari kencan lainnya, Eshq mendorong wanita untuk lebih aktif. Ini adalah wanita yang harus memulai percakapan dengan orang lain dan tujuannya adalah bahwa perempuan dapat memutuskan langkah-langkah dan mengurangi risiko pelecehan.

Tujuan Ashaq bukan hanya pernikahan. Anda dapat menggunakannya untuk menemukan teman dan pacar. CNET, pengembang aplikasi cari jodoh yang terpercaya ini tidak bermaksud melanggar aturan Islam, hanya ingin beradaptasi dengan kebutuhan pengguna yang ada.

Demikian beberapa ulasan tentang 5 aplikasi cari jodoh yang terpercaya dan Islami yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan pasangan. Semoga penjelasan diatas dapat bermanfaat untuk anda yah. Terima Kasih.

Baca Juga

aplikasi cari jodoh luar negeri

7 Aplikasi Pencari Jodoh Luar Negeri Terpopuler 2021

Satudetik.com – Jodoh atau pasangan merupakan sesuatu yang telah di anugerahkan kepada setiap manusia oleh …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA