pinjol bunga rendah ojk

Terbukti, Pinjol Bunga Rendah OJK 2021

Satudetik.com – Menurut data Otoritas Jasa Keuangan, ada 148 penyedia pinjaman online ( pinjol ) resmi yang terdaftar di OJK. Ini berarti bahwa dibutuhkan waktu tidak sebentar untuk menemukan sebuah lembaga layanan yang menawarkan bunga rendah.

Maklum, dari suku bunga yang diberikan bisa dilihat berapa banyak yang harus Anda bayar saat melunasi pinjaman. Bahkan, dengan menggunakan layanan pinjol bunga rendah, Anda dapat memenuhi kebutuhan keuangan dengan cepat dan mudah, tetapi kompensasi adalah dengan biaya bunga.

Selain mengharapkan bunga pinjaman rendah, kebanyakan nasabah mencari layanan pinjol dengan dana pinjaman maksimal dan durasi pinjaman panjang. Ketiga hal tersebut merupakan indikator yang pertama kali diminta dan informasi yang diekstraksi oleh pelanggan.

TRENDING  7 Rekomendasi Aplikasi Trading OJK Bagi Pemula

Daftar Pinjol Bunga Rendah Yang Terdaftar OJK

Nah bagi Anda yang saat ini membutuhkan uang cepat, berikut rekomendasi pinjol dengan bunga rendah yang terdaftar ojk. Anda yang membutuhkannya bisa melihatnya di sini.

Bunga pinjaman terendah 0% ( Kredit Cepat )

pinjol bunga rendah ojk

UNDUH APLIKASI

Berdasarkan ketentuan OJK, ketentuan maksimum suku bunga pinjol adalah 0,8% per hari. Tetapi ada juga beberapa lembaga pinjol yang memberikan suku bunga yang tinggi.

Pastinya hal ini dapat dijadikan pertimbangan untuk Anda yang mencari bunga pinjaman terendah di pinjol. Kredit Cepat merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan bunga 0% khusus bagi pengguna pertama.

Fasilitas pinjol kredit cepat dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak dan cepat. Dengan bunga pinjaman 0%, Anda dapat menghasilkan keuntungan yang besar, karena Anda memperoleh dana pinjaman dengan tidak harus membayar bunga.

Persyaratan mudah dapat membuat Anda mendapatkan uang pinjol instan dengan mudah dan cepat. Anda hanya perlu melampirkan KTP dan juga bukti penghasilan per bulan, minimal Rp4 juta per bulan.
Maksimal yang bisa diberikan dengan kredit ekspres adalah Rp8 juta dengan maksimal 30 hari dan alias 1 bulan.

TRENDING  7 Rekomendasi Aplikasi Trading OJK Bagi Pemula

Bunga pinjaman 0,06% sampai 0,08% ( Uang me, Pinjamindo, Cairin )

UNDUH APLIKASI

Layanan Pinjol yang memberikan bunga berikut pada pinjaman minimum adalah Money Me, yang memberikan tingkat bunga pinjaman sebesar 0,06% per hari. Pinjaman maksimal yang diberikan adalah Rp4 juta dengan jangka waktu 21 hingga 30 hari.

Ada juga layanan pinjaman online Pinjamindo yang menawarkan suku bunga pinjaman 0,08% dengan nilai pinjaman maksimal Rp1 juta. Tenor yang diberikan Pinjamindo berkisar antara 1 hari hingga 14 hari.

Anda dapat menggunakan layanan ini untuk memenuhi kebutuhan keuangan yang mendadak. Anda ingin membayar sewa atau membayar biaya sekolah anak.

Waktu yang singkat juga dapat membantu Anda mengelola uang Anda. Sehingga Anda bisa melunasi dana pinjaman yang diberikan lebih cepat.

Selain itu, Cairin Juga menawarkan bunga pinjaman terendah sebesar 0,065%. Jumlah maksimal dana pinjaman yang dapat diberikan adalah Rp5 juta dengan batas setoran minimal Rp500.000.

Periode yang disediakan oleh Cairin berkisar dari 91 hari hingga 365 hari atau 3 bulan hingga 1 tahun, tergantung pada bagaimana kapasitas Anda.

Karena untuk waktu yang singkat, Anda bisa menggunakannya sebagai rangkuman ketika Anda kehabisan uang sebelum gajian dan anda membutuhkan uang untuk bisa menyambung hidup, maka anda bisa menggunakan jasa Uang Me, Cairin atau Pinjamanindo.

Anda juga dapat menggunakan layanan Pinjol lainnya. Karena umumnya jenis pinjaman yang diberikan adalah pinjaman jangka pendek, sehingga Anda bisa menggunakannya untuk menabung untuk hari gajian juga.

TRENDING  7 Rekomendasi Aplikasi Trading OJK Bagi Pemula

Bunga pinjaman 0,4% sampai 0,79% ( Finplus, UKU )

pinjol bunga rendah ojk

UNDUH APLIKASI

Bunga pinjaman Pinjol terendah selanjutnya adalah Aplikasi pinjol Finplus. Jika Anda memakai platform ini, Anda dapat memperoleh nilai suku bunga pinjaman 0,4% dengan maksimal pinjaman Rp 2,5 juta.

Periode waktu Finplus dimulai dari 14 hari hingga 28 hari, dua minggu hingga sekitar satu bulan.

Untuk manfaat pinjaman 0,79%, dapat diperoleh melalui Pinjaman Online UKU. Dana pinjaman maksimal yang dapat diberikan adalah Rp3,1 juta dengan jangka waktu 8 hari hingga 15 hari.

TRENDING  10 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair 2021

Bunga pinjaman 0,8% ( Saku Ceria )

UNDUH APLIKASI

Bunga pinjaman terendah kedua adalah fasilitas Saku Ceria. Anda bisa mendapatkan pinjaman maksimum Rp. 20 juta dengan tingkat bunga 0,8%. Durasi pinjaman ini adalah 90 hari atau 3 bulan.

Semakin kecil dana pinjaman yang diberikan, semakin rendah suku bunga pinjaman yang bisa Anda dapatkan. Hal ini sejalan dengan tingkat risiko yang harus diterima lembaga keuangan digital sebagai penyedia uang.
Jaga kualitas kredit tetap baik

Anda diminta untuk menjaga kualitas kredit Anda tetap baik. Jangan sampai Anda tidak disiplin dalam membayar cicilan pinjol dan bahkan tidak membayar, Anda akan kesulitan memperoleh lebih banyak akses keuangan.

Karena semua data debitur berarti semua data kredit terdaftar di Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) OJK. Tentu anda tidak menginginkan semua lembaga keuangan akan menolak anda mengajukan pinjaman ketika anda sangat membutuhkan.

Karena ternyata namamu sudah masuk daftar hitam di SLIK. Jika ini masalahnya, Anda harus menyelesaikan komitmen Anda.

TRENDING  Pinjaman Online Cepat Cair Tahun 2021

Demikian beberapa rekomendasi pinjol bunga rendah yang terdaftar di ojk versi satudetik.com yang dapat anda gunakan. Semoga bermanfaat.

 

Baca Juga

aplikasi kta kilat bunga rendah

Daftar Aplikasi KTA Kilat Bunga Rendah 2021

Satudetik.com – Dimasa pandemi saat ini, aplikasi KTA kilat bunga rendah 2021 patut untuk anda …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA